55

444 38 0
                                    

    Yan Fufeng sibuk dengan pekerjaan, jadi setelah kembali ke Beicheng, dia pergi ke perusahaan.

    Kali ini, keluarga tiga orang pergi ke Nancheng untuk merayakan Tahun Baru, dan mereka berencana untuk tinggal selama beberapa hari lagi. Oleh karena itu, semua staf Dijingyuan diberi cuti tahunan. Para pelayan dan pengurus rumah tangga Luo tidak akan pergi bekerja sampai hari ketujuh bulan lunar pertama.

    Karena itu, setelah Yan Fufeng pergi ke perusahaan, Ruan Yimo dan Yan Sinian ditinggalkan di rumah.

    "..." Yan Sinian duduk di sofa dengan sikap tidak aktif.

    Ruan Yimo merasa sedikit sedih saat melihat si kecil seperti ini.

    “Mau makan apa di malam Tahun Baru?” Ruan Yimo bertanya pada Yan Sinian.

    Yan Sinian mengerutkan bibirnya dan menatapnya: "...daging."

    "Oke, bagaimana kalau pergi ke supermarket dengan ibumu untuk membeli daging?" Ruan Yimo tersenyum dan mengulurkan tangan untuk memeluknya.

    Tangan kecil Yan Sinian menyusut.

    Ruan Yimo langsung tersesat, tetapi itu hanya sesaat, dan kemudian dia mengambil kunci mobil dan topi dengan gaya yang sama dengan orang tua dan anak, dan dengan paksa mengikatnya di kepala anak itu.

    “Ayo pergi, ayo pergi ke supermarket.” Ruan Yimo membuka pintu dan mengundang anak itu sambil tersenyum.

    Yan Sinian tidak suka berbicara dengannya, tetapi ketika dia mengatakan dia ingin pergi ke supermarket, dia tidak menolak.

    Setelah masuk ke dalam mobil, si kecil dengan patuh duduk di kursi anak dengan wajah kecil.

    Ruan Yimo mengulurkan tangan untuk membantunya mengencangkan sabuk pengaman, dan kemudian pergi mengemudi.

    Pada hari kedua tahun baru, supermarket sangat ramai, dengan pemutaran musik Tahun Baru, dan suasana Festival Musim Semi meresap ke mana-mana.

    Ruan Yimo mendorong kereta belanja di pintu masuk supermarket, memandang Yan Sinian yang mengikutinya, dan ketika anak itu tidak memperhatikan, membungkuk dan dengan paksa memeluknya.

    "..." Yan Sinian mengerutkan kening dan akan berjuang ketika dia menendang kaki pendeknya dan menemukan dirinya di dalam kereta.

    “Ambil, jangan jatuh, ibu mendorongmu untuk pergi ke supermarket,” kata Ruan Yimo sambil tersenyum, menggaruk hidungnya.

    Yan Sinian mengerutkan bibir tipisnya dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia tidak menolak.

    Ruan Yimo datang ke supermarket untuk membeli makanan untuk tujuan itu, tetapi juga benar untuk menyenangkan Yan Sinian.Beberapa anak yang tidak bahagia dapat menahan godaan supermarket.

    Makanan, minuman dan bermain, untuk anak-anak, dapat ditemukan di supermarket.

    Ruan Yimo sengaja masuk dari luar supermarket dan mengunjungi area perlengkapan mandi terlebih dahulu.

    “Wow, sikat gigi ini sangat lucu, apakah kamu menyukainya setiap tahun?” Ruan Yimo mengambil sikat gigi anak-anak dan bertanya pada Yan Sinian.

    Di sikat gigi ada bentuk cemberut Crayon Shin-chan, yang sangat menyenangkan.

    Yan Sinian tidak menjawab, jadi Ruan Yimo memasukkannya ke dalam keranjang belanja.

    “Ya, handuk kecil ini juga lucu.” Ruan Yimo tersenyum dan mengambil handuk.

    Saat ini, berbelanja itu nyaman, dan hidup tidak lagi bergantung pada supermarket, tetapi saya harus mengatakan bahwa berbelanja di supermarket masih sedikit menyenangkan, Anda dapat melihat objek nyata dan memilih dengan perlahan.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang