42

415 47 0
                                    

    Da Da Da, Yan Sinian mengambil kotak hadiah dan berlari ke kamar Ruan Yimo dengan gembira, dia ingin berbagi hadiah dari Sinterklas dengan ibunya.

    Santa Claus itu baik, saya suka hal-hal yang saya berikan kepada Anda setiap tahun.

    Tetapi ketika Yan Sinian tersenyum dan berlari ke pintu kamar Ruan Yimo, dia berhenti tanpa sadar.

    "Ibu sedang tidur." Anak itu cemberut dan berpikir, berbalik dan turun dengan kotak hadiah di tangannya.

    Yan Si Nian meletakkan kaki kotak hadiah di atas meja.

    “Heika, ayo kita pergi melihat hadiah Natal yang digantung Kakek di pohon.” Yan Sinian menyapa kartu hitam itu ke halaman.

    "Aduh ..." Kartu hitam gemuk itu mengikuti Yan Sinian.

    Yan Si Nian berlari sangat cepat dan berdiri di dekat pohon Natal dengan penuh harap.

    “Seharusnya begitu.” Yan Sinian dengan ragu-ragu mengulurkan tangan dan mengambil tas hadiah pertama, dan merasa ada sesuatu di dalam tas itu.

    Yan Si Nian tersenyum senang dan membuka kotak itu.

    “Wow, tanknya kecil.”

    Yan Sinian sangat pintar. Anak itu mempelajari mainan tank kecil itu, menekan tombol, dan menemukan bahwa tank kecil itu bisa bergerak dengan sendirinya, dan kemudian berubah menjadi tank kecil Iron Man.

    Setelah mempelajari tas kaus kaki pertama, Yan Sinian berdiri dan melompat, dan anak itu mengulurkan tangan dan mengambil tas hadiah kedua.

    Tasnya agak berat dan agak berat.

    “Ini Ultraman Kecil.” Yan Sinian senang.

    Ruan Yimo membaca di Internet dan mengatakan bahwa anak laki-laki seusia Yan Sinian sangat merindukan Ultraman, jadi dia membawa Yan Sinian untuk melihat Ultraman.

    Saya juga melihat Ultraman yang gemuk dan gemuk, Ultraman yang baru saja menetas dari telur Ultraman, yang sangat lucu.

    "Kakek Santa sangat baik, aku menyukainya setiap tahun..." Yan Sinian memegang Ultraman kecil yang gemuk dan menciumnya.

    Yan Sinian tidak memikirkan Shu, dan beberapa Ultraman gemuk berciuman dengan berbagai cara, dia ingin mendapatkan tas ketiga ketika dia cukup bahagia, tetapi sayangnya dia tidak cukup tinggi.

    Anak berusia empat tahun, yang telah dibesarkan dengan sangat baik selama setengah tahun, baru saja menembus ketinggian satu meter.

    "Yah, Kakek Luo tolong aku ..." Yan Sinian berlari kembali ke rumah untuk meminta bantuan, dan mengambil tangan Butler Luo untuk meminta Butler Luo untuk membantu.

    “Oke, jangan seret aku, tuan muda.” Butler Luo setuju sambil tertawa kecil.

    Yan Sinian menarik Butler Luo keluar dan melihat Ruan Yimo turun.

    Saat berikutnya, Yan Sinian melepaskan tangan Butler Luo.

    "Bu, Sinterklas mengirim banyak hadiah, tetapi kamu tidak bisa mendapatkannya setiap tahun, kamu membantu setiap tahun ..." Yan Si Nian berlari ke bawah tangga, mengangkat kepalanya dan berbicara dengan Ruan Yimo.

    “Aku memberimu banyak. Baiklah, Ibu akan membantumu.” Ruan Yimo menguap dan pergi untuk membantu.

    Untuk Yan Sinian, Ruan Yimo mengambil tas hadiah dari jangkauan dengan mudah.

    Yan Sinian dengan senang hati mengambilnya dan membukanya.

    “Bu, itu foto.” Kata Yan Sinian kaget, dan melihat foto keluarga tiga wajah tercetak di kepala boneka kain.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang