51

444 44 0
                                    

    Pada hari pertama Ruan Yimo kembali ke Nancheng, dia dengan senang hati makan jamuan yang dibuat oleh ibu Ruan, dan duduk di sofa dengan puas dan menghela nafas.

    “Aku terlalu lelah.” Ruan Yimo benar-benar makan banyak.

    Biasanya makan sendirian di Beicheng, Yan Fufeng tidak ada, hanya makan bersama Yan Sinian, nafsu makan Ruan Yimo kecil saat menghadapi makanan.

    Di sisi Nancheng, lima orang berkumpul di sekitar meja makan, dan suasana makannya jelas nyaman.

    “Yah, Bu, perutku kenyang setiap tahun, dan masakan nenekku enak.” Yan Sinian bersandar di sisi Ruan Yimo dan memuji keahlian ibu Ruan.

    "Ini benar-benar enak." Ibu Ruan tidak bisa terlalu senang, dan membawa tablet perut dan pencernaan: "Cepat makan tablet perut dan pencernaan, kamu sudah besar."

    "Bu, aku tidak bisa . makanlah, aku benar-benar tidak bisa minum seteguk air pun." Ruan Yimo melambaikan tangannya dan menggelengkan kepalanya, dengan ekspresi yang sangat menentang.

    “Kalau begitu kamu masih duduk, bangun dan berjalan.” Ibu Ruan ingin memukulnya.

    "Oke." Ruan Yimo setuju, bersandar di sofa, seperti wanita hamil yang tidak nyaman di bulan kesembilan kehamilannya.

    "Hei, ah..." Dia berdiri dengan napas lega.

    “Oh, kenapa gadis ini adalah gadis bodoh yang aku lahirkan.” Ibu Ruan tidak bisa mempercayainya.

    Ruan Yimo hanya bisa tersenyum, memegang tangan kecil Yan Sinian dan turun bersama.

    Yan Fufeng membantu memegang kartu hitam dan mengikuti ibu dan anak itu.

    Nancheng dingin, dan ada beberapa orang yang berjalan setelah makan malam. Ayah Ruan dan Ibu Ruan senang. Mereka dengan kasar membersihkan piring dan turun untuk berjalan-jalan bersama tanpa mencucinya.

    Ruan Yimo menyaksikan Pastor Ruan dan Ibu Ruan dengan gembira menyapa orang-orang yang akrab dengan komunitas itu, sesekali tertawa bersama mereka.

    “Ibu dan Ayah, mereka sangat bahagia.” Ruan Yimo dan Yan Fufeng berjalan bersama.

    Setelah turun jalan-jalan, Yan Sinian menjadi kekuatan utama yang dijaga oleh ayah dan ibu Ruan, dan kartu hitam kecil itu juga diambil dari tangan Yan Fufeng.

    Ruan Yimo dan Yan Fufeng mengambil dua langkah lebih lambat dan berjalan berdampingan, mereka tidak memiliki banyak komunikasi, tetapi mereka merasa bahwa tahun-tahun itu sunyi.

    Setelah berjalan di komunitas dan berjalan-jalan, Ruan Yimo menarik Yan Fufeng untuk mencuci piring.

    Rumah keluarga Ruan kecil, dan Ruan Yimo dan Yan Fufeng berencana untuk kembali ke Nanshan Manor.

    Tetapi ayah Ruan dan ibu Ruan enggan, dan Yan Sinian jelas tidak dapat dipisahkan dari orang tuanya.

    Setelah Ruan Yimo selesai mencuci piring, dia membujuk Yan Sinian untuk tertidur.

    Yan Sinian pergi tidur lebih awal dan bangun lebih awal, ketika dia tertidur, itu kurang dari jam sepuluh, dan pasangan itu diam-diam kembali ke Nanshan Manor.

    Adalah fakta bahwa pasangan muda itu ingin meninggalkan anak-anak mereka dan menyendiri, dan juga benar bahwa mereka ingin menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Yan Sinian.

    Ulang tahun Malam Tahun Baru Yan Si, Ruan Yimo ingin ayah Ruan dan ibu Ruan datang ke vila untuk merayakan Tahun Baru bersama di Malam Tahun Baru.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang