GABRIEL || 04

7.4K 292 62
                                    

     Happy Reading
     .
     .
     .

     Selamat membaca 🤗🤗🤗

     ----------

     Cowok berkemeja hitam dan celana jins hitam itu memasuki ruang perpustakaan. Dia diam sejenak diambang pintu menatap perpustakaan yang begitu sepi. Kemudian masuk dan membiarkan pintu dibelakangnya tertutup sendiri.

     Dengan kedua tangan berada disaku celana, Gabriel berjalan tenang menyusuri rak, menatap satu persatu buku tentang ilmiah untuk memperdalam ilmu.

     Sebenarnya ini bukan keinginan Gabriel untuk mengetahui seluk beluk tentang ilmiah yang berbanding terbalik dengan jurusannya. Tetapi istrinya menyarankan untuk agar dia mengetahui tentang ilmiah, pelajaran kesukaan istrinya.

     Sebuah buku tebal dengan sampul warna merah gelap diantara dua buku warna putih menarik perhatiannya, Gabriel menghentikan langkahnya.

     Cowok itu mengambil buku itu dan membaca judulnya SEJARAH ALAM GUNUNGSEWU.

     Menarik.

     Gabriel membawa buku itu bersamanya, mencari tempat duduk yang enak lalu duduk. Tempat duduk yang agak jauh dari pintu masuk dan tempat duduk pengawas serta adanya AC membuat cowok bertato merpati itu semakin nyaman untuk membaca.

     Sejak dikenalkan tentang ilmiah oleh istrinya membuat Gabriel semakin penasaran akan isinya. Maka itu, ia ingin memperdalam ilmunya agar kelak nanti ia menjadi panutan untuk anak-anaknya.

     Gabriel masih tenang membaca, masih asik menyusuri setiap kata perkata dibuku tebal itu sebelum kemudian sang pengganggu datang dan mengacaukan semuanya.

     Dia dengan seenaknya mengambil kasar buku tebal itu membuat Gabriel mendongak kaget. Kemudian menghembuskan napas kesal.

     "Maksud lo ap–,"

     Gladis.

     Gadis itu dengan seenaknya menggeser meja, mengangkat rok sepannya tinggi keatas dan duduk mengangkang diatas paha Gabriel hingga bagian inti dari tubuh mereka bertemu membuat Gabriel tanpa sengaja mendesah dan pahanya gemetar pelan.

     "Anj–,"

     Umpatan Gabriel dihentikan oleh ciuman yang diberikan Gladis. Gadis itu langsung melumat brutal bibir Gabriel tanpa ampun, seolah-olah ingin memakan habis bibir cowok itu.

     Gabriel mencoba memisahkan badan Gladis dari badannya, ia tak ingin kejadian tadi malam kembali terjadi meski sekarang inti tubuhnya sudah menegang sempurna dan menekan inti Gladis.

     Sialan. Batin Gabriel.

     Mengetahui Gabriel ingin melepas diri, Gladis menekan badannya pada badan Gabriel membuat cowok itu susah untuk menjauhkan Gladis. Kekuatannya habis karena menahan hasrat setengah mati.

     Dan setelah badan Gabriel lemas meski ciumannya tidak dibalas, tanpa Gabriel sadari Gladis membuka resleting celananya, menurunkan boksernya dan mengeluarkan kejantanannya lalu menyingkirkan celana dalamnya sendiri dan kemudian...

     "Ah..." keduanya mendesah nikmat ketika Gladis menaikkan badannya sedikit, mempertemukan inti keduanya kemudian menurunkan badannya hingga batang keras itu masuk.

Rabu 21 September 2022

Gantung? Wkwk...

Sengaja, mau nyari pembaca yang masih nunggu cerita ini...

Kalau masih ada setengahnya aing up besok...

See youu bestie 😘😘😘

GABRIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang