BAB 3 - Sebuah kehampaan

6.9K 571 24
                                    

PS: Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD.

🥀🥀🥀

Cahaya emas menyelimuti tubuh Estelle, jaringan-jaringan yang ada di dalam tubuh Estelle bermekaran layaknya bunga yang bermekaran.
Sel-sel di dalam tubuhnya memanas sehingga membentuk titik di tempat yang terluka.

Tubuhnya melayang mengeluarkan cahaya emas yang menyilaukan. Cahaya itu membuat api yang kini membara terserap oleh nya.
Jantungnya kembali berdegup serta matanya melotot dengan mengeluarkan cahaya emas.

Haaaauukkk...

Nafas yang tadi sempat terhenti,kini kembali ia hirup membuat Estelle merasa senang.
Saat semua cahaya itu menyembuhkan tubuhnya ia pun berdiri. Cahaya emas yang menyelimuti nya merupakan Manna yang meledak setelah sekian lama ia tidak gunakan.

Saat ia membaca buku milik ibunya,bisa disimpulkan bahwa Manna yang di tahan setelah sekian lama akan meledak saat tubuhnya menggunakan sihir pertama kali.

Dan,saat ia mempelajari teknik manipulasi tubuh,Di mana saat tubuhnya terluka,maka sihirnya akan melindungi jantung nya dan menyembuhkan luka-luka yang diterima. Namun, untuk menggunakan teknik ini,ia mengorbankan usia Manna nya. Itu sebabnya ia merasa sangat lelah saat menggunakan teknik ini.Ternyata teorinya benar mengenai teknik penyembuhan ini.

Namun,sangat disayangkan,adik nya tidak bisa di selamat kan Karena Estellio tidak memiliki Ilmu sihir sepertinya.

Estelle kembali menangis,ia memeluk jasad Saudara kembarnya dan mengecup kening Estellio.

“Maafkan aku karena telah menyeret mu untuk menjadi seperti ini Ellio.”ujar Estelle sembari menangis
Ia pun menuang perasaan sedih nya dengan memeluk tubuh Estellio yang telah kaku.

Ia pun membawa tubuh Estellio keluar dan berencana untuk mengubur para penghuni kediaman Duke yang telah mati di halaman belakang kediaman Duke menggunakan Sihirnya.

Sama seperti yang telah di lakukan nya oleh Jane dan para kesatria nya. Estelle mengubur seluruh jenazah yang masih tersisa.Iapun berdoa dan memberikan bunga menggunakan Sihirnya kepada setiap kuburan.
Ia memotong rambutnya menjadi pendek dan menguburkannya lalu ia membuat kuburan nya sendiri dengan Nama Estelle Sol Artie di nisan yang ia buat.

Karena dengan begini ia akan terus mengingat bahwa semua ini terjadi karena Edward.
Ia pun menggunakan sihir pengubah diri. Ia mengubah rambut emasnya menjadi hitam,kulit putih pucatnya serta mata permata biru nya ia buat sedikit meredup agar orang tidak mudah mengenalinya.

Ia pun mengecek perutnya ternyata anaknya masih hidup,perasaan lega membuat Estelle kembali tenang.
“Anak ini tidaklah bersalah,yang bersalah adalah Kerajaan Amber. Dengan begitu aku akan membunuh Edward dan saat itu terjadi maka kejatuhan Amber akan terjadi.”ujar Estelle dengan wajah Yang penuh dengan Amarah.

,
🥀🥀🥀

Berita kematian tentang Ratu Estelle membuat Para rakyat bersedih. Lautan Karangan bunga yang membanjiri halaman kediaman istana Ratu membuat istana Ratu seperti taman bunga.

Berita kematian Ratu Estelle menjadi hari paling bersejarah dan paling menyakitkan bagi para rakyat kerajaan Amber.

Konspirasi yang di lakukan oleh Edward berhasil, ia menyebarkan berita kepada rakyatnya bahwa Estelle mati oleh kerajaan Eryk.

Kerajaan Eryk merupakan musuh Dari kerajaan Amber dan sampai saat ini kerajaan Amber tidak bisa menaklukkan kerajaan Eryk.

Hal ini bisa menjadi satu-satunya cara untuk membuat para rakyat membenci Kerajaan Eryk dan membuat Edward membangun kekuatan yang lebih besar.

ESTELLE : A Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang