BAB 10 - Kebenaran Saintess Yasmine

5K 431 2
                                    

PS : Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD

Hening. Itulah yang bisa di katakan dalam situasi saat ini, keterkejutan Estelle yang mengetahui bahwa Sang Saintess mengetahui nama aslinya membuat dia hanya diam beribu bahasa.
Seketika,ia pun tersentak saat melihat Fiona yang datang tiba-tiba.
“Yasmine,aku rindu kamu.”ujar Fiona sembari memeluk Yasmine sang Saintess.

“Aku juga merindukan kamu,Fiona sudah lama aku tidak bertemu dengan mu.”ujar Yasmine sembari membalas pelukan Fiona.

“Iya Yasmine,ternyata kamu semakin cantik saja.”ujar Fiona sembari memutar badan Yasmine,Sedangkan Yasmin hanya bisa tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu.

“kamu juga cantik,Fio.”ujar Yasmine, Fiona dan Yasmine pun Tertawa.

“Oh iya, perkenalkan dia adalah nona Elle Seandigo,dia merupakan nona di tempat ku bekerja.”ujar Fiona

Estelle pun mencoba untuk santai dan menepis semua yang ada di pikirannya,mungkin saja itu hanyalah imajinasi nya saja.

“Perkenalkan nama saya Elle Seandigo.”ujar Estelle memperkenalkan diri sembari menunduk hormat.

“Perkenalkan, Nama saya Yasmine Kyra.”ujar Yasmin sembari menunduk hormat kepada Estelle.

Ya,tidak salah lagi Yasmin merupakan orang yang mengetahui identitas nya,dan hal ini akan ia tanyakan nanti setelah Fiona pergi dari kuil ini.

“Terimakasih atas perbuatan baik anda yang telah merawat dan menjaga Fiona ku,sebagai imbalannya saya akan memberikan berkat untuk bayi mu.”ujar Yasmine.

Tidak heran bagi Fiona,karena temannya itu memiliki kekuatan suci yang luar biasa ,dimana dia bisa memprediksi dan mengetahui kondisi seseorang,dan kekuatan nya itu semua berasal sejak dia berusia 9 tahun.

Estelle hanya diam lalu sentuhan lembut di tangan dan perutnya terasa sangat nyaman,meski perutnya masih di balut dengan baju,namun sentuhan tangan Yasmine seperti menyentuh langsung di kulitnya.

Kilauan cahaya emas menyelimuti tubuh Estelle,itu berasal dari doa dan kekuatan yang di ucapkan oleh Yasmine untuk melindungi Estelle dan anaknya.

Tubuh Estelle terasa ringan,aliran darah yang tidak terlalu lancar menjadi lancar kembali berkat kemampuan Yasmine,meski kekuatan suci Yasmine memasuki tubuhnya,tapi kekuatan Manna nya tidak berpengaruh sama sekali. Sungguh menenangkan.

Setelah menunggu lama akhirnya Yasmine menyudahi aktivitas nya. “Sekarang kamu dan bayi mu akan sehat dan baik-baik saja,aku juga memasuki kekuatan Suci ku kedalam bayi mu agar roh jahat tidak bisa menyentuh nya.”ujar Yasmine

“Terimakasih Saintess,”ujar Estelle sembari mengelus perutnya.

“Tidak nona Elle,jangan berterima kasih kepada ku begitu,ini juga hadiah yang harus aku berikan kepada kamu dan anak mu, dan juga jangan panggil aku Saintess,cukup Yasmine saja.”ujar Yasmine

Estelle hanya tersenyum mendengar ucapan Yasmine,meski menurut nya ucapan Yasmine sama sekali tidak bisa ia mengerti.

“nona,kalau begitu saya tinggal dulu ya”ujar Fiona kepada Estelle “dan Yasmine, tolong kamu jaga nona Elle, besok pagi aku akan kembali kesini.”ujar Fiona

“baiklah Fiona, hati-hati di jalan ya.”ujar Yasmine

Setelah Fiona pergi, Estelle dan Yasmine hanya berdua di kuil tersebut, Estelle yang masih penasaran hendak menanyakan berbagai pertanyaan yang dari tadi mengganggu dirinya. Namun,belum sempat ia menanyakan sebuah pertanyaan,Yasmine terlebih dahulu berbicara kepada Estelle.

ESTELLE : A Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang