Bab 39 - Siapa dia?

1.7K 180 4
                                    

PS : Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD

🥀🥀🥀

Paginya, mereka telah bersiap-siap menuju bukit Mervana, dan semakin kesana, semakin berat Aura Dark magic yang mereka hadapi.

Pasukan sihir yang di pegang oleh kelas E dan pasukan pedang yang dipegang oleh kelas A membentuk barisan yang sudah di tentukan.

Memang pasukan Penyihir dan pasukan Pedang di bagi menjadi dua bagian. Bagian pertama menetap di Sisi Raja, dan Bagian kedua akan ikut dalam penaklukan Dark magic.

Bella berada di sisi raja, ia tidak ikut dalam penaklukan yang terdapat di bukit Mervana, karena tugas Bella adalah selalu berada di sisi Raja dan melindungi Raja.

Dan kini, situasi di kerajaan ternyata sama Runyamnya. Jika tidak ada pelindung yang di buat oleh Yasmine dan Estelle, maka sudah dipastikan saat Ini sudah hancur.

Raja sebastian membasmi seluruh pasukan Orc yang menggila akibat pengaruh Dark magic. Begitupun Bella dan Kevin, ketua kelas A yang menguasai pedang.

Para warga di suruh untuk memasuki kediaman mereka dan tidak boleh keluar, sampai Pembasmian selesai.
Selain karena meminimalisir jumlah korban, takutnya dark magic akan menyerap kekuatan para warga saat mereka lengah.

"Yang mulia, Awas!" pekik Bella saat Para orc mulai mengepung Raja Sebastian.

Sebastian dengan kekuatan spesial teleportasi nya dengan cepat menghindari serangan Orc dan Bella menyerang Para pasukan Orc menggunakan sihir pembasmi nya.

Mereka semua belum mati, justru malah semakin banyak Pasukan tersebut datang untuk menghancurkan perlindungan Yang telah di buat.

Tidak ada cara lain, Bella menggunakan kekuatan Khas Hamilton. Tiba-tiba, Langit menjadi mendung, suara petir membuat para Orc dan pasukannya bingung.

"Semuanya menghindar dari pasukan Dark magic, sekarang juga!" pekik Bella.

Prajurit-prajurit yang berada di sisi Eryk dan Amber kini telah menghindari Pasukan dark magic. Sehingga tersisa pasukan Dark magic yang masih diam dengan kebingungan.

Ribuan Manna yang berbentuk pedang bermunculan di langit, tak hanya pedang biasa, pedang tersebut dilapisi petir kecil-kecil yang menandakan bahwa Serangan tersebut telah ia sempurnakan dan berhasil ia kendalikan.

Dengan tenaganya, Bella pun menurunkan pedang-pedang tersebut sehingga menghujani Para Orc dan Pasukan dark magic lainnya Terbunuh dan langsung menjadi abu.

Semua Orc mulai mati dan keadaan kembali seperti semula. Bella dan teman-teman nya yang kehabisan Manna meminum Potion yang di berikan oleh Estelle untuk menyembuhkan luka dan mengembalikan Manna mereka.


🥀🥀🥀


Di dalam gua itu, terdapat sebuah kuil yang dulunya tempat permohonan dan di anggap paling suci di kerajaan Eryk. Kuil yang dulunya di hiasi Emas dan keindahan, kini berubah menjadi rumah hantu yang menyeramkan.

Terdapat sosok wanita yang tengah tertawa terbahak-bahak, ia menggunakan gaun hitamnya dan menggunakan veil di kepalanya, sehingga wajahnya tidak terlihat.

"Tubuh ini sudah tidak kuat lagi, seperti nya aku harus segera mengganti nya. Namun, waktu ini tidak tepat. Jika aku mengganti tubuh, maka aku akan kehilangan banyak kekuatan ku, dan harus menunggu lama untuk pulih."

"lagipula di tempat ini terdapat para manusia kecil yang berbondong-bondong untuk datang mengalahkan ku. Jadi aku bisa bermain-main dengan mereka semua"

Wanita itu berjalan sembari melihat Di Air yang telah ia sediakan untuk melihat pertarungan tersebut.

ESTELLE : A Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang