PS : Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD.
🥀🥀🥀
Dua bulan kemudian..
Kini perut Estelle agak sedikit membuncit, ia pun menggunakan keuangan yang ia ambil dari Kediaman Duke sebagai modal untuk berpergian ke kerajaan Eryk.
Rambut hitam serta rambut pendek sebahu nya terlihat sangat menyegarkan di mata orang-orang yang melihatnya.
Ia pun mengelus perutnya yang sedikit membuncit itu,dan membawa koper di tangan kanannya.
Estelle berencana ingin menjadi orang berpengaruh di kerajaan Eryk, sehingga ia bisa dengan mudah bertemu dengan Raja Sebastian Reynad Eryk.
Ia ingin menjadi mata untuk Sebastian, mengenai kerajaan Amber. Ia ingin memberi tahu kelemahan Kerajaan Amber dan bekerja sama kepada Raja Sebastian,Dengan begitu,ia pasti akan bisa menghancurkan Edward.
Di perjalanan nya yang panjang,perjalanan yang cukup melelahkan untuk memasuki wilayah Eryk,Estelle bertemu dengan Seorang kesatria yang terluka parah.
Kakinya yang penuh dengan darah membuat Estelle terkejut dan segera memanggil kusir untuk berhenti sejenak.“Tolong hentikan kereta nya sebentar!”ujar Estelle kepada sang kusir.
Estelle keluar dari kereta kuda lalu menghampiri pria itu. Kaki yang patah serta darah yang terus menerus keluar membuat Estelle merasa ngilu melihatnya.
“Tolong aku!”ujar pria itu dengan nada yang putus asa.
“Kamu tenang saja,aku akan menolong mu,ku mohon bertahan lah sebentar.”ujar Estelle sembari menahan darah yang keluar menggunakan gaunnya yang ia robek.
Estelle melihat baju yang di kenakan oleh Pria itu, ternyata pria ini dari kerajaan Eryk ,terlihat dari lambang yang berada di dada kirinya.
Estelle menyembuhkan kaki pria tersebut. Ia merampalkan sebuah mantra dan mengeluarkan cahaya emas,Manna yang mengalir dari tubuhnya keluar dari tangannya dan menyembuhkan kaki pria itu.‘Argghhhh'
Pria itu berteriak karena rasa sakit tulang yang patah dan semakin lama rasa sakit nya semakin memudar akibat mantra penyembuhan yang di ucapkan oleh Estelle.
Estelle mengeluarkan darah dari hidung nya,akibat Manna nya yang belum stabil membuat tubuh Estelle kelelahan.
“Kamu berdarah.”ujar pria itu.
“Tidak apa-apa,ini hanya masalah kecil saja.”ujar Estelle sembari menyelesaikan bagian akhir dalam penyembuhan luka pria itu.
Kaki yang awalnya patah dan mengeluarkan darah itu kini kembali utuh,tidak ada bekas luka yang tersisa.
Pria itu bernafas lega, Estelle yang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini pun mengajak Pria itu untuk ikut bersama nya.
Ia tau,jika ia bergerak sendiri ke kerajaan Eryk, maka kemungkinan kecil ia bisa masuk kedalam wilayahnya. Namun,dengan membawa kesatria ini, akan mempermudahnya untuk memasuki wilayah Eryk.
“Kamu pasti dari kerajaan Eryk, kebetulan aku hendak mau kesana,apakah kamu ingin ikut bersama?”ujar Estelle.
Pria itu awalnya merasa curiga,namun ia pun mengurungkan niatnya untuk merasa curiga terhadap orang yang telah menolongnya dari kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESTELLE : A Broken Heart
FantasíaEstelle Sol Artie Merupakan Seorang Ratu dari kerajaan Amber. Wajah yang sangat cantik,Tegas dan bijaksana membuat ia dicintai oleh rakyatnya. Rambut panjang berwarna Emas,Mata berwarna Biru Saphire,bibir tipis berwarna merah,hidung mancung, pipi ti...