BAB 9 - Fiona

4.5K 452 0
                                    

PS : Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD.


🥀🥀🥀

Hari sudah Siang, Estelle yang sudah mengakhiri pelajaran nya pun bergegas untuk pulang,Fiona yang dari tadi menunggu di ruang tunggu itu menemui Estelle dan membantu Estelle berjalan.

Rasa penat merasuki Estelle,namun ia merasa bahagia karena hari ini ia diberi sebuah pelajaran hidup. Saat ia mendengar latar belakang para murid-muridnya,banyak yang dari mereka hidup sebagai rakyat yang penuh dengan penderitaan.

Meski kerajaan Eryk memang melarang penistaan antar status,tapi banyak bangsawan-bangsawan yang tetap melakukan pelanggaran-pelanggaran itu.

Tapi,tekad dan sikap mereka membuat Estelle kembali merasakan apa itu bertahan dan berjuang,ia percaya dengan dirinya yang sekarang,ia akan bisa membangun sebuah kekuatan untuk membalas dendam kepada Edward.

Tepat sekali besok hari libur,dimana ia sudah berjanji akan menemani Fiona untuk kembali ke kampung halaman nya.

“Fiona,bilang kepada pak kusir untuk mengantarkan kita ke tempat kampung halaman mu.”ujar Estelle

“Namun nona,kita belum menyiapkan sesuatu untuk pergi ke kampung halaman saya, perjalanan juga jauh,nona juga pasti lelah, bagaimana jika di tunda saja.”ujar Fiona khawatir.

“Tidak Fio,aku sudah janji kepada mu,bahwa aku akan membawa mu kembali pulang,aku juga penasaran dengan kampung halaman mu.”ujar Estelle

“kalau begitu, saya mohon untuk pulang sebentar nona,kita harus menyiapkan sesuatu,dan setelah itu kita pergi, bagaimana?”

“Baiklah, terserah kamu saja.”ujar Estelle

Pada akhirnya Estelle tidak bisa membantah kata-kata Fiona,meski ia mengatakan bahwa ia tidak apa-apa pun,Fiona tetap kekeh dengan pendirian nya.

Sifat keras kepala nya ini membuat Estelle teringat akan sosok Jean,pengasuh nya yang ia anggap seperti orang tuanya sendiri,sosok pengganti ibu yang sangat ia cintai dan sayangi. Namun,itu semua sudah tiada karena Jean sekarang sudah ada di Dunia lain.

Mereka pun memutuskan untuk kembali ke kediaman Estelle demi menyiapkan barang-barang yang akan di butuhkan nanti di perjalanan.

🥀🥀🥀

Kerajaan Amber

Edward yang kini tengah memeriksa berkas-berkasnya dikejutkan dengan kedatangan Gerald yang baru saja pulang dari misinya mencari seorang Saintess.

“yangmulia, Saya menemukan seorang Saintess yang berada di Wilayah Eryk,Dan letaknya yang berada di perbatasan membuat kita dengan mudah mengunjungi Saintess tersebut.”ujar Gerald

“Baiklah,ayo kita bergegas ke Saintess tersebut,kita tidak boleh lengah,aku tau ada yang salah dengan diriku.”ujar Edward

Edward pun Mengganti baju nya,lalu ia memakai jubah dan sebuah kain yang menutupi setengah wajahnya dari hidung ke mulut.

“Hans,tolong gantikan aku sebentar,aku ingin pergi ke suatu tempat.”ujar Edward kepada asisten nya.

Edward pun mengikuti Gerald,mereka keluar dari jendela dan bergegas menuju ke daerah dimana Gerald sebutkan.

ESTELLE : A Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang