Bab 26 - Pertarungan Sihir

2.5K 252 1
                                    

PS : Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD

***

Suara teriakan para penonton mulai memenuhi pertandingan ini. Dukungan yang di berikan untuk Kelas A sangatlah banyak,mengingat Kelas A yang di bawah naungan Duke Hamilton tidak pernah gagal, Kelas yang berisikan Gelar bangsawan dan juga terdapat Putra Pertama Duke Hamilton di dalamnya, Dimana putra Duke yang bernama Erick Thomas Hamilton itu di juluki anak yang bakatnya paling menonjol,mengingat Keluarga Hamilton adalah keluarga yang kemampuan sihirnya terbaik di kerajaan Eryk.

Pertarungan Di Acak,Dimana Setiap perwakilan memasuki aula Pertandingan dan memilih nomor yang akan menjadi lawan mereka. Dan jika mendapat golden card, Maka salah satu kelas Akan mendapatkan keuntungan untuk langsung memasuki babak semi final.

Sekedar info,bahwa setiap kelas telah memiliki nama kelompok nya masing-masing. Kelas A memiliki nama ‘Soul shield', kelas B memiliki Nama ‘Soul jar’, kelas C memiliki nama ‘light shadow’,kelas D memiliki nama 'Manna's strategy’ dan yang terakhir tentu saja Kelas E yaitu ‘The Magician Sword’.

“Silahkan kalian ambil kantung ini.”

Mereka memilih kantung masing-masing, perwakilan dari kelas A adalah Erick,sedangkan kelas E adalah Bella,semua orang tau bahwa Bella adalah anak haram dari keluarga Duke Hamilton,maka dari itu banyak para bangsawan yang hadir di pertandingan itu mulai berbisik-bisik dan mengolok-olok Bella.

Bella hanya diam saat ia mendengar perkataan yang dilontarkan kepada dirinya,ia tidak ingin menanggapi setiap komentar orang-orang yang menghakimi dirinya,yang ia inginkan adalah fokus terhadap tujuannya dan mengalahkan Duke Hamilton dengan Kekalahan Kelas A.

Karena,sesuai dengan keinginan guru,ia harus mengalahkan Duke Hamilton,orang yang paling berpengaruh di dalam hidupnya,karena berkatnya, ia bisa menjadi orang yang kuat seperti saat ini.

Pemilihan selesai,dimana Kelas A mendapatkan kartu Emas yang berarti mereka akan langsung masuk ke babak semi final.

Estelle dan juga para muridnya tau,bahwa mereka telah curang, dengan memanipulasi kartu agar mereka bisa mendapatkan golden card.

Bella geram dan hendak protes, Namun suara Estelle terdengar di telinga nya,membuat Bella berhenti dan memilih meninggalkan pertandingan.

‘jangan Bella, biarkan mereka melakukan aksinya,lagipula semakin kalian sering bertarung,semakin kalian bisa beradaptasi dengan mudah dan mengalahkan lawan kalian. Apakah kamu mengerti?’

‘mengerti guru,maafkan aku yang telah bertindak gegabah.’

Bella berjalan dengan tatapan dingin, meninggalkan aula Pertandingan dan menuju kelompok nya. Kemudian Mereka bersikap -siap melaksanakan pertandingan nya.

Kelas E akan berhadapan dengan kelas B,sedangkan kelas C akan berhadapan dengan kelas D.

Pertandingan di awali dengan kelas D dan C. Pertandingan di lakukan dengan cara Satu banding satu. Meski begitu, setiap orang di beri Waktu selama 5 menit, agar pertandingannya tidak memakan waktu yang lama.

Semua orang beramai-ramai berteriak, kekuatan yang dimiliki kelas C sangatlah baik bahkan Estelle menyukai gerakan yang mereka Gunakan.

Sedangkan kelas D,meski gerakannya kurang lincah, Namun teknik dan strategi yang mereka gunakan sangatlah bagus, Sehingga kemungkinan besar Kelas D akan memenangkan pertandingan ini.

Hasil akhir di tentukan, Kelas C memiliki kemenangan 9 kali,sedangkan  kelas D memiliki kemenangan 11 kali,itu berarti kelas D memasuki babak semi final.

“Pemenang pertandingan ini adalah Kelompok 'Manna's strategy' kelompok yang berasal dari Kelas D. Mari kita tepuk tangan untuk merayakan kemenangan mereka semua.”

ESTELLE : A Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang