NGIDAM?

308 14 0
                                    

Halowww!!


Halowww!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Talea?! Gumam Tanisha tak terdengar

Tanisha dan Ghevariel hanya menatap tak percaya, apakah calon istri Reyhan, Talea?

Tanisha sedikit was was apakah Talea secepat itu move on, Sedang kan baru beberapa hari yang lalu? Mungkin benar sudah move on.

Bagaimana dengan Ghevariel? Semoga suaminya sudah benar benar melupakan masa lalu nya. Tanisha hanya sedikit khawatir.

Sedangkan Ghevariel merasa biasa saja, tak masalah lagi pula itu masa lalu dan sekarang masa depannya adalah Tanisha.

Seakan tau perasaan istrinya, Ghevariel menggenggam tangan Tanisha erat. Tanisha mendongak menatap Ghevariel, Ghevariel pun menatap Tanisha hingga kedua mata mereka bertemu, seakan Ghevariel mengatakan tak perlu khawatir, kemudian Ghevariel mencium singkat pipi Tanisha. Tanisha mencubit perut suaminya pelan.

"Duduk sini" ucap Reyhan menepuk nepuk lantai yang dilapisi karpet di sampingnya.

Posisinya Tanisha dan Ghevariel duduk di depan Reyhan, mereka duduk melantai.

Talea duduk di samping Reyhan

"Han, harusnya calonnya di jemput" sahut tante Lisa, Ibu Reyhan dari ruang tamu karena posisi nya Ghevariel, Tanisha dan Reyhan berada di ruang tengah, tak jauh dari ruang tamu.

"Tadi udah dijemput sama Reyhan ibu, cuma tadi dia ada urusan deket sini dulu jadi Reyhan anterin kesitu katanya nanti kalo udah nyusul ke sini" jelas Reyhan, Lisa mengangguk

"Oh iya mas Ghev, ini calon gue Talea namanya" ucap Reyhan beralih memperkenalkan wanita disampingnya kepada Ghevariel

Ghevariel melirik sekilas lalu mengangguk

"Talea, ini sepupu saya mas Ghevariel dan istrinya mbak Tanisha" ucap Reyhan kini mengenalkan pasangan didepan mereka kepada Talea.

Talea tersenyum seolah sebelumnya tak pernah mengenal Ghevariel dan Tanisha.
Tanisha membalas nya dengan tersenyum tipis.

Talea terus memperhatikan gerak gerik Ghevariel yang terlihat begitu romantis dengan Tanisha.

"Kak" panggil Tanisha berbisik, Ghevariel sedikit menunduk

"Kenapa?"

"Dibelakang rumah kak El ada mangga, ambil yuk" bisik Tanisha di telinga Ghevariel, sebenarnya ini ia lakukan untuk menjauh dari Talea, tapi Tanisha kepengen juga.

"Nanti aja ya Sha, ga enak masih ada banyak keluarga kalo di tinggal" bisik Ghevariel

"Hm, yaudah deh, tapi bener ya nanti ambil mangga nya"

"Iya Sha"

"Bisik bisik tetangga......." Sahut Reyhan melihat pasangan didepannya asik sendiri berbisik-bisik.

Terpaksa Menerimanya (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang