Beberapa tahun kemudian.....
Hari berganti hari, Minggu berganti Minggu, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun.
Tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepat, segalanya berubah.
Sebuah mobil hitam yang dikendarai oleh seorang pria melaju dengan kecepatan sedang, dijalan yang tak begitu ramai.
Pria itu melewati sebuah taman, dia Ghevariel. Tiba tiba datang dari sisi kanan sebuah bola yang menggelinding tepat di depan mobilnya dengan bocah perempuan yang mengejar nya.
Chittt......
Ghevariel menghentikan mobilnya dengan rem mendadak karena bocah perempuan itu yang mengejar bola tanpa melihat sekitar dan hampir tertabrak mobilnya.
Bocah perempuan itu kaget dengan memeluk bolanya karena merasa takut.
Ghevariel segera keluar memastikan anak perempuan itu apakah baik baik saja.Ghevariel mendekati anak perempuan itu dan berjongkok guna menyamaratakan tinggi nya.
"Kamu baik baik saja? Apa ada yang terluka" tanya Ghev, anak itu menggeleng.
"Ade!" Panggil seorang anak laki laki yang terlihat sama usianya seperti anak perempuan ini. Anak laki laki itu mendekat.
"Adek , ale yu okay?" Anak perempuan itu mengangguk dan bersembunyi dibalik anak laki laki itu.
"Ade solly" ucap anak perempuan itu meminta maaf.
Ghevariel tersenyum melihat lucunya kedua anak didepannya yang usianya terlihat sama.
"Om" panggil anak laki laki itu
"Iya"
"Maaf kembalan aku ya Om"
"Kalian kembar?" Tanya Ghevariel keduanya mengangguk
"Dimana ibu atau ayah kalian kenapa kalian sendiri disini?"
"Bunda lagi toilet" ucap anak laki laki itu
"Bang, go" ucap anak perempuan yang tengah bersembunyi di belakang anak laki laki itu
"Kami pelgi dulu ya om, nanti bunda cari"
"Iya, lain kali hati hati ya" keduanya mengangguk dan pergi.
Ghevariel berdiri dan menghela nafasnya.
Kemudian Ghevariel Kembali masuk kedalam mobilnya.Ia membuka ponselnya terdapat poto Tanisha istrinya disana.
"Sudah 3 tahun Sha." Gumam nya air matanya jatuh.
"Pasti twins sudah besar sekarang"
Kini Ghevariel kembali melaju kan mobilnya untuk kembali kerumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Menerimanya (SELESAI)
Ficção AdolescenteSebuah perjodohan terjadi kepada seorang gadis yang baru berusia 19 th. Tanisha Shara dengan seorang pria tampan berusia 22 th. Ghevariel Al-Fath. _____________ "Tentang perjodohan ini apa kamu yakin sama Tanisha dan tidak terpaksa?" "Saya tau kamu...