TERUNGKAPNYA MASA LALU

255 16 2
                                    

  Semoga suka❤️
Maaf telat.

"Ada informasi apa tentang Ghevariel dan Talea saat ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada informasi apa tentang Ghevariel dan Talea saat ini?"

"Kabarnya istri Ghevariel, Tanisha pergi tanpa sepengetahuan Ghevariel dan Talea kabarnya masih tetap bersama suaminya Reyhan"

Seseorang yang bertanya tadi tersenyum miring dengan topi hitam yang melekat di kepala.

"Ghev sudah menerima balasannya tapi Talea? Ah sudah lah dia juga tak terlalu berurusan dengan saya"

"Seperti nya sekarang saat nya saya menemui Ghevariel untuk mengucapkan sesuatu"

****

Seminggu berlalu....

Seminggu kepergian Tanisha sampai sekarang tidak ada kabar tentang istrinya nya itu, bahkan mertuanya pun ikut menghilang di hari ke 5.

1 hari seperti 1 abad.

Itulah hari hari yang dirasakan Ghevariel.

Sepi, rindu.

Seperti ditelan bumi bahkan informasi sedikit pun tentang istrinya itu tak di ketahui. Tidak tau kah dirinya amat merindu dan dengan twins.

Hujan mengguyur membasahi bumi.
Seorang laki laki yang seperti kehilangan semangat hidup di sepekan terakhir ini sedang berdiri di balkon rumahnya.
Tak memperdulikan udaranya yang dingin.

Ting...
Ting...

Ponselnya berbunyi tanda pesan masuk.

Ghev yang mendengar ponsel nya berbunyi segera melihat ponselnya. Biasanya ia hanya melihat dari layar depan jika menurutnya tidak penting dan bukan tentang kabar istrinya, Ghevariel tidak akan membalas atau pun membuka pesan tersebut.

Namun kali ini pesan dari orang yang tak dikenal membuat nya segera ingin membalasnya.

+62346******

Hari ini

Hai, masih kenal saya?
Gimana, rasanya ditinggal istri tanpa kabar?

 
Siapa?
Kenapa anda tau tentang saya?


Lo ga perlu tau saya siapa, karena lo sendiri pun tau siapa saya.
Saya tunggu di cafe lo.

Ghev menghela nafasnya. Apalagi ini, siapa dia?

Ghevariel melihat kontak istrinya yang tersemat kan bahkan sampai sekarang pesannya satu pun belum ada yang dibalas atau pun dibaca.

Tanisha saya

13 Februari

Sha rumah sepi.
Katanya cuman sebentar.
Sha pulang.

Terpaksa Menerimanya (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang