33. Malam yang Panjang

1.1K 85 7
                                    


Aleesha tidak bisa tidur. Bahkan matanya tak mau menutup sedikit pun. Cewek mana yang bisa tisur nyenyak jika di sebelahnya seorang cowok berbaring tak berdosa?

Nyatanya, tidak ada yang bisa membantah ucapan Brillian. Sekalipun Aleesha pertaruhkan nyawanya, Brillian malah akan menggoroknya duluan jika ia masih terus menolak perintah cowok itu. Aleesha membelakangi Brillian. Tidur di kasur paling pinggir nyaris jatuh. Tidak berani bergerak sesenti pun.

Tidak terdengar suara apa-apa lagi sejak setengah jam lalu. Brillian sudah tertidur di sebelahnya. Aleesha berniat keluar diam-diam. Tapi, kaki Brillian menindih kakinya. Membuat pergerakan sedikit saja cowok itu sudah melenguh.

Aleesha benar-benar tengah berada dalam fase berbahaya sepanjang hidupnya. Tidur bersama seorang cowok tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. Meski ini cuma tidur, bukan dalam artian lain, Aleesha tetap tidak bisa tenang.

Gue pengen keluar. Jantung gue gak bisa diem dari tadi.

***

Hallooo! Girl in Suit bakal ngadain PO lho di tanggal 5 Mei. Jangan lupa buat ikutan oke? Kalian bisa pantau terus IG Lotus Publisher atau IG saya urdark.shadow. Ada 3 extra chapter yang menanti.

Makasiiih banyak buat yang udah baca sampai sejauh ini. See you!

GIRL IN SUIT (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang