Untuk first time readers, perlu diingat Gate into the unknown adalah cerita fantasi yang terjadi di universe yang sama dengan cerita author berjudul Privilege dan Blessed. Negara tempat ini terjadi merupakan alternate universe bernama Nagaragung yang masih dipimpin oleh keluarga keraton. Jika kalian ingin mengenal universe Nagaragung, bisa cek cerita privilege karena sekuelnya yang Blessed sangat berhubungan dengan cerita ini. Jika kalian membaca blessed dan gate into the unknown bersamaan, maka akan ada banyak part yang bisa kalian pahami secara langsung. Berikut adalah tokoh dan nama yang akan kalian perlu pahami dalam cerita ini.
Keluarga Keraton Kerajaan Nagaragung
Gusti Prabu: Pramuji Eka Sastrodiningrat (Raja saat ini - Ayah Dita&Raga)
Gusti Ratu: Kartini Gunawangsa (Ratu saat ini - Ibu Dita&Raga)
Gusti Pangeran: Pradipta Gandhi Sastrodiningrat (Putra Mahkota yang akan menjadi pewaris takhta Gusti Prabu )
Raden Putri: Renita Gadis Gunawangsa (Istri Putra Mahkota)
Gusti Pangeran: Prayoga Wibowo Sastrodiningrat (Anak kedua Gusti Prabu)
***
Gusti Pangeran: Pramadya Dwi Sastrodiningrat (Adik Gusti Prabu saat ini - Paman dari Dita&Raga)
Raden Ajeng: Liliana Sukmawati (Istri Gusti Pangeran Pramadya)
Raden Ajeng: Anita Citra Sukmawati (Anak Pramadya - tidak mewarisi nama Sastrodiningrat karena keturunan keraton yang tidak menjadi pewaris tidak mendapat hak waris nama)
***
Gusti Putri: Suharti Triana Sastrodiningrat (Adik terakhir Gusti Prabu saat ini yang dinyatakan meninggal dalam kasus penculikan - Bibi Dita&Raga)
Tanpa Gelar: Hayuning Mustika Anggara (Anak Suharti dengan Yaksa)
Keluarga Rajasa
Gusti Harya: Yulian Udharmana Rajasa (Ayah Kandung Kara)
Gusti Ayu: Alyani Rohanna Darma
Raden Harya: Adam Yulian Rajasa
Tanpa Gelar: Kartika Anjani Rajasa (baru saja diakui sebagai bagian dari keluarga Rajasa, meski begitu Kara tidak bisa memiliki gelar)
Raden Nyai: Sastrianingtyas Werdono
Lain-lain
Tanpa Gelar: Karini Indrayanti (Ibu Kara)
Tanpa Gelar: Karina Indrayanti (Ibu Ragil)
Tanpa Gelar: Dekana Agung (22)
Tanpa Gelar: Ananda Eka Putra (22)
Tanpa Gelar: Ilyas Judika Mulyono (24)
Raden Ayu: Liana Rea Ranggaditiya (17)
Non-human
Name: Vella Rajasa
Age: 650+
Type: Siluman (Tiger)Name: Fero Rajasa
Age: 650+
Type: Yaksa (Physical - Teleportation)Name: Erfan Rajasa
Age: 700+
Type: Yaksa (Mind - literally stoping anything)Name: Noella Rajasa
Age: 550+
Type: Siluman (Snake)Name: Jeffri Rajasa
Age: 700+
Type: Siluman (Snake)Name: Aldas
Age: ???
Type: Yaksa (Physical - Electric/Thunder)Name: Yustas
Age: ???
Type: Siluman (Burung Hantu)Name: Dirgana Rajasa
Age: 400+
Type: ???-------------------------------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Gate into the Unknown [END]
Fantasía[Fantasy: Nagaragung Universe] Hayu, harus menyembunyikan fakta bahwa dia bisa melihat yang tak terlihat. Ia hanya ingin menjalani kehidupan normal seperti anak-anak seumurannya, tetapi kemampuannya membuat Hayu menjadi target penculikan oleh kelom...