Nabar!

4.1K 109 18
                                    

#Nabung Bareng or NABAR

Hallo semua! Apa kabar? Semoga baik.
Btw, kali ini aku mau kasih informasinya saja, berasamaan dengan penghapusan part di wp asoy!

'siap-siap kena gas,' batin author.

Jadi, karena novel Syasha sudah ingin terbit. Aku mengajak kalian untuk nabung dari sekarang. Mumpung ada waktu ye kan?

Soalnya, ini cetaknya akan per pesan, atau PO. Misal cetak hanya 100, jadi cetak keduanya bakalan nanti tunggu kembali PO.

Jadi, dari pada kehabisan kayak buku si Bebynia. Mending dari sekarang nabong! Ges ya! Wkwkk canda.

Btw, aku mau kasih tau isi yang berbeda dari novel.

1) Banyak since di part yang aku tambahin. Beda ya sama yang aku perbarui. Dulu saat buat Beby, aku perbarui, bukan di tambah.
Kalo ini di tambah. Jadi emang bakal binyik sikili.

2)Part nikah so pasti, part salah satu kakak Syasha nyantol sama Jena a.k.a sahabat Syasha.

3) Dannn, kemunculan geng dulu, itu tu bakalan ada hal yang berbeda sangattt.

4) Sama keseruan saat mereka berkumpul di nikahan Syasha.

5) Perpisahan. Siap-siap ngabisin tissue.

6) Pokoknya part yang di wp, itu nggak aku ubah lagi alias aku apus. Nah kan? Ga tau tuh bisa ke edit apa kaga wkwk, edisi terakhir bikin buku posesif family yaw.

Btw, nanti kalo ada perubahan akan aku infoin lagi.

Seingat aku yang di novel, segitu. Mungkin bedanya lagi, kalian akan bisa meluk Syasha langsung dengan berbentuk padat dan kotak wkwk.

Serius deh, aku sayangggg Syasha dan family nya. Jujur ini sad banget, buat pisahan gini.

Makanya, yang sudah tahu dari jaman Bebynia, terimakasih banyak ya. Jangan lupa beli yang Syasha juga buat kenang-kenangan keluarga Alexander dan Anderson.

We love u!

Syasha (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang