Chapter 6

29.2K 2.1K 33
                                    

Hari ini sabrina belum di izinkan masuk sekolah karena keadaanya yang belum sembuh total.

Jam sudah menunjukkan angka 15.00 dan sabrina kini tengah bersiap untuk mandi. Hari ini sabrina menggunakan Kaos Putih dan Celana Jeans seatas Lutut dan mencepol asal rambutnya yang malah membuatnya bertambah cantik.

Sabrina yang hendak menuju Dapur Mendengar suara Seseorang yang sedang mengobrol, ternyata sahabat abang nya yang sedang berkumpul dan juga ada Naura Yang ikut berkumpul.

Sabrina mendengus kesal karena dia harus melewati Mereka untuk menuju dapur, "Hah cobaan apa lagi ini Tuhan" Batin sabrina dengan bibir menggerucut sebal.

Sabrina yang berjalan melewati anggota Scorpion, ia tidak menyadari sedang di tatap oleh mereka semua.

"Dek tunggu!, lo gak sopan ya!, Kita lebih tua dari lo, seharusnya lo Permisi kek" Ujar Arthur Menatap tajam Sabrina, Sabrina pun menghentikan langkahnya dan berbalik badan

"Gue lagi Males bacot sama lo, jadi lo jangan bikin emosi gue naik, oh iya lo manggil gue apa tadi?, adek?, sorry kayaknya kita bukan siapa siapa, jadi stop panggil gue adek karena gue nggak anggap lo Berdua Sebagai Abang gue karena Abang gue cuma Satu yaitu abang Rafael, jadi lo diam aja! "ujar Sabrina kesal dan langsung pergi menuju dapur.

"Dek lo kenapa berubah? " Batin Nicholas

"Dek lo dulu gak pernah ngejawab gue tapi sekarang lo beda dek" Batin Arthur

"Sabrina kenapa? " Tanya Alan anggota inti Scorpion

"Gak tahu, kayaknya otaknya geser karena amnesia " jawab Arthur yang Membuat mereka semua terkejut.

"APA AMNESIA??, KOK BISA BUKANNYA DIA CUMA JATUH DARI TANGGA?? " teriak Alan yang kaget

"Woy berisik " Sindir Nicholas, "gue juga gak tahu kenapa, tapi yang jelas sekarang dia beda" Sambung Nicholas

"Mungkin dia cuma Akting" Jawab Arthur

"Bego, gak mungkin dia Akting jelas jelas dia aja biasa biasa aja Lihat kita" Timpal Alan

"Sabrina lo pasti Caper kan!, dasar Jalang! " Batin Naura kesal dengan tangan terkepal kuat.

Di dapur Sabrina sedang memasak makanan untuk makan malam.

"Harum masakan, enak deh, mommy lo lagi masak ya? " Tanya Erga , erga juga anggota inti Scorpion , yang tidak pernah menyakiti Sabrina.

"Gue juga gak tahu! " Jawab Arthur

"Lo laper? " Tanya Nicholas yang sudah hapal dengan gelagat erga.

"Hehehe iya " Jawab erga

"Yaudah kita makan dulu" Ucap Nicholas dan membawa Mereka ke dapur, mereka terkejut  bahwa yang sedang memasak adalah Sabrina, Dan itu membuat Naura menggepalkan kedua tanganya dengan kuat.

"Lo masak? " Tanya Arthur, Sabrina pun membalikan badanya Dan terkejut melihat mereka sudah duduk Di meja makan dengan rapi.

"Iya, emang masalah buat lo? " Tanya Sabrina dengan nada ketusnya, seketika semua kicep, tak berani mengangkat suara.

"Enggak" Jawab Nicholas yang akhirnya membuka suara. "teman teman gue Laper, boleh makan masakan lo?" Tanya Nicholas, dan dibalas anggukan oleh Sabrina

"Gue masak banyak jadi silahkan nambah" Ujar Sabrina

"Kenapa masak banyak? " Tanya Rafael yang baru datang Ke dapur

"Eh abang Nana yang ganteng udah dateng, ini Nana mau Kasih ke bibi buat keluarganya dan Buat makan para bodyguard juga" Jawab Sabrina sambil tersenyum manis

TRANSMIGRASI BAD GIRL (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang