Sebelum baca cerita ini, Aceng cuman mau bilang maaf semalam gak bisa update. Aceng udah hampir 2 minggu gak bisa tidur malem, alhasil Aceng beli obat biar bisa tidur nyenyak. Maafin yah? Buat kalian jaga kesehatan selalu dan jangan lupa bahagia. Komen setiap paragraf biar Aceng lebih cepet update🤸♂️
~•~
SMA LASKAR ARIMBI
~•~~•~
ANGKRINGAN MAUNG
~•~~•~
ZECARLOS GANG G09Zalvero Anasta Redyana
Magmatra Saguna
Arlanzyan Eros Bratadikara
Segran Adhitama
Kelvin Lateza Aprilio
Elvin Lateza Aprilio
Galang Abhimanyu
Aksara Rasendraya
~•~~•~
Aila Pandhita
Mollavina Amora
Kamala Nara Segina
Cika Putri Adeliana
Anesya Pamelia
~•~
•♥•“Btw, semalem gue baru dapet video bokep baru nih. Nobar kuy, mumpung masih ada waktu istirahat,” kata Segran disaat kesunyian mulai menghadang. Pria itu melupakan Nesya yang masih Zalvero tahan disana.
“Kuy! Gue ikut,” sahut Elio bersemangat.
Mulai lagi, batin Aksara memijit pelipisnya pelan.
“Ck! Lagi badmood gue, Leysa belum bales chat gue. Jadi males nokep.” Galang sedikit membanting kesal ponselnya.
“Bokep?” gumam Nesya bingung. Sontak hal itu membuat Zalvero berdiri dan menjitak tiga tuyul yang mulai bercerita aneh.
Biasa, tongkrongan cowok rata-rata emang gitu kok. Awalnya bahas hal random dan habis itu pasti akan ada saat dimana mereka membahas hal seperti itu. Biasanya yang mancing cerita begitu satu orang diantara mereka. Seperti Segran contohnya.
Awalnya trio onar membahas tragedi yang tengah viral yaitu Kanjuruan, bercerita random mengenai asal-usul dinosaurs, menggibahi Donita dan anak cewek caper, menjahili Molla dan Arlan yang sedang mojok, bercerita tentang cewek cakep pemegang kalkulator yang viral di tiktok dan tiba-tiba saja membahas tragedi kasur goyang. Terlihat Zalvero menatap galak trio onar.
“Lo kalo bahas perbokepan jangan didepan bini gue anjing! Sialan lo bertiga, awas aja entar!” ancam Zalvero.
“Ehehehe, lupa kalo ada dede gemes Nesya.” Segran menyengir tak berdosa membuat keinginan Zalvero menenggelamkan sahabatnya itu tinggi.
“Jadi nobar gak?” tanya Elio bebisik.
“Jadi, ke gazebo perpus cuy. Pasti sepi,” usul Segran.
Cup.
“PAK BOSS!!” geram trio onar, Aksara, Klio, dan Magma. Nyosor ae terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOLLARLAN[End]
Teen FictionWARNING⚠ Cerita ini mengandung ujaran kasar, sex bebas, obsesi, tawuran, kekerasan, dan juga hal negative lainnya. Dimohon yang masih dibawah 15 tahun jangan baca pada chapter yang Aceng kasih peringatan. Demi kebaikan bersama, okey??🤸♂️ [Seri I] ...