~•~
SMA LASKAR ARIMBI
~•~~•~
ANGKRINGAN MAUNG
~•~~•~
ZECARLOS GANG G09Zalvero Anasta Redyana
Magmatra Saguna
Arlanzyan Eros Bratadikara
Segran Adhitama
Kelvin Lateza Aprilio
Elvin Lateza Aprilio
Galang Abhimanyu
Aksara Rasendraya
~•~~•~
Aila Pandhita
Mollavina Amora
Kamala Nara Segina
Cika Putri Adeliana
Anesya Pamelia
~•~
•♥•Teras vila mewah milik Zevan mulai ramai dipenuhi oleh kalangan anak-anak geng motor baik SMA, SMK, dan STM. Juga, senior mereka yang hadir bersama pasangan mereka. Terutama Rendra yang datang bersama istri dan putra kecilnya. Acara yang mereka gelar terbuka jadi yang hadir bebas melakukan apapun disana. Memakan hidangan yang ada sesuka mereka juga menikmati suasana indah disana.
“Eh bang Rendra, apa kabar bang?” tanya Gio sopan.
“Baik, selamat yah. Jaga Zecarlos baik-baik,” balas Rendra kemudian menepuk sebelah bahunya.
“Siap bang!” sahut Gio membuat Rendra tersenyum tipis.
“Oi Zalro!” panggil Rendra pada Zalvero yang tengah berbincang dengan ketua geng motor lain. Dia pun mendekati seniornya.
“Iya bang gimana??”
“Rafie gak bisa dateng ternyata, padahal pengen banget katanya liat anak-anak G10,” kata Rendra. Pria itu mengayun-ayun putranya yang berusia 8 bulan.
“Oh iya, tadi ngabarin katanya harus ke Amerika.”
“Istri kamu mana Zal? Mbak pengen liat,” kata Venya, istri Rendra.
Zalvero tertawa kecil, “di rumah mbak. Sengaja nggak aku ajak takut kedinginan disini.”
“Angetin lah pak bos, kan udah halal bisa eang-eang jleb!” sahut Segran dan mendapatkan tipukan dari Rendra.
“Masih ceplas-ceplos nih bocah,” ucap Rendra yang mana membuat Segran menyengir.
“Hehehe, bukan ceplas-ceplos bang. Segran teh bicara sesuai fakta,” balas Segran.
“Ini adik kelas kamu yang nyebur got waktu itu mas?”
“Loh mbak Venya masih inget?? Jadi malu-malu gorila mbak,” kata Segran dan mereka tertawa kecil.
“Katanya Arlan udah ada gandengan?? Mana nih,” tanya Rendra.
“Belum dateng bang. Arlan, Magma, sama si kembar belum dateng,” jelas Zalvero.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOLLARLAN[End]
Teen FictionWARNING⚠ Cerita ini mengandung ujaran kasar, sex bebas, obsesi, tawuran, kekerasan, dan juga hal negative lainnya. Dimohon yang masih dibawah 15 tahun jangan baca pada chapter yang Aceng kasih peringatan. Demi kebaikan bersama, okey??🤸♂️ [Seri I] ...