Kalo mau Aceng up lagi besok, ramaikan tiap paragraf dengan komentar kalian. Mood Aceng lagi bener-bener ancur banget ditambah kurang sehat juga. Ini update demi kalian yang para jomblo gabut ngapain, mau malmingan tapi ayang kalian piksi. Jadi sedikit kasihan.
Untuk kalian, jaga kesehatan selalu dan jangan lupa bahagia.
~•~
SMA LASKAR ARIMBI
~•~~•~
ANGKRINGAN MAUNG
~•~~•~
ZECARLOS GANG G09Zalvero Anasta Redyana
Magmatra Saguna
Arlanzyan Eros Bratadikara
Segran Adhitama
Kelvin Lateza Aprilio
Elvin Lateza Aprilio
Galang Abhimanyu
Aksara Rasendraya
~•~~•~
Aila Pandhita
Mollavina Amora
Kamala Nara Segina
Cika Putri Adeliana
Anesya Pamelia
Binar Ayu Royyana
Keyara Putri Mandrazan
~•~
•♥•“Oi Lan,” sapa Aksara. Pria dengan begitu banyak alat bantu demi kelangsungan hidupnya tersenyum menatap sepasang kekasih yang mendekatinya.
“Jangan mati,” kata Arlan menatap datar Aksara.
“Ngikut yang diatas, thanks yah Lan. Berkat lo gue bisa hidup sampe sekarang,” balas Aksara membuat Arlan menghela napas berat.
“Lo mau sesuatu?”
Aksara tersenyum tipis, “cuman yang waktu itu Lan. Gak lain lagi—”
“Gue biayain terapi Binar. Lo akhir-akhir ini sering kerja paruh waktu buat itu kan?”
“Lan please—”
“Gak usah nolak! Cukup usaha buat hidup, Binar butuh lo!” sela Arlan yang mampu membuat Aksara diam. Suasana hening membuat Molla merasa canggung.
“Lan,” Arlan kembali menatap Aksara, “seandainya gue dipanggil buat pulang, bantuin Binar ya dan pantau dia bahagia terus ya. Senyumannya cantik, sayang kalo tiap hari dia nangis. Jagain Bunga Aster gue ya? Molla, temenin Binar ya. Sorry Lan, gue jadi nyapa Molla.”
“Jangan pulang sebelum tugas lo selesai!”
“Tapi gue udah dijemput.”
“SAR!!! JANGAN MATI!! LO JANJI SAMA GUE KALO LO BAKALAN JADI PSIKIATER DAN ORANG YANG LO PENGEN SEMBUHIN PERTAMA KALI ITU GUE, TEPATIN JANJI LO AKSARA!”
“Jadi itu alasan lo gak mau terapi ke Amerika?? Lo pengen disembuhin sama gue Lan?” tanya Aksara terkekeh.
“Iya! Makanya jangan mati, temen lo ini sedikit gila! Tega lo hah?!”
KAMU SEDANG MEMBACA
MOLLARLAN[End]
Teen FictionWARNING⚠ Cerita ini mengandung ujaran kasar, sex bebas, obsesi, tawuran, kekerasan, dan juga hal negative lainnya. Dimohon yang masih dibawah 15 tahun jangan baca pada chapter yang Aceng kasih peringatan. Demi kebaikan bersama, okey??🤸♂️ [Seri I] ...