SINOPSIS MOLLARLAN S2

22.3K 581 87
                                    

Hai Apinka! Aceng menyapa kalian. Ada yang kangen pasangan Mollavina Amora dan Arlanzyan? Tenang, kalian akan kembali bertemu mereka! Sesuai info yang sudah Aceng shere baik di story igeh maupun di wp, Aceng akan membuat MOLLARLAN S2 karena ternyata cukup banyak Apinka yang memintanya🤸‍♂️.

Season 2 bercerita tentang apa Ceng? Di season 2 kali ini akan menceritakan lika-liku perjalanan Arlanzyan setelah membunuh selingkuhan ayahnya dan mengikuti pelatihan di Amerika yang digurui oleh Dante, bersekolah di SMP Ganesha yang membuatnya bertemu Mollavina dan mendapatkan teman bernama Aksara juga Zalvero, dan juga rumah tangga Molla dan Arlan🤸‍♂️.

Lalu kapan MOLLARLAN S2 di publish? Kalian tunggu saja info terbaru di igeh Aceng ataupun wp. Oke? Dan berikut Aceng kasih beberapa cuplikan yang akan muncul di cerita nanti. Selamat membaca🤸‍♂️

~~•~~

“Dante, kau harus bisa mendidik putraku agar dia menjadi petinggi LES.C yang berguna. Jika perlu, buat dia menjadi iblis agar tidak terkalahkan.”
~Amar Bratadikara.

“KAK AKU MEMBANTAH NIATMU! Sebagai seorang ayah harusnya kau tidak mengirim putramu sendiri ke neraka itu. Semuanya bisa jadi bencana. Kau tau LES.C adalah rantai yang mengikat keluarga kita dan kau malah menginginkan anakmu meneruskannya?! Bukannya memikirkan cara agar keluarga kita bebas, kau malah mengikatnya dengan erat. Sialan kau kak!”
~Andre Bratadikara.

“Arlan, aku akan membuatmu menjadi iblis yang tak terkalahkan. Ketika kau bertarung harus dengan niat membunuh. Kau mengerti?”
~Silvano Dante.

“Arlan, apa ini ulahmu?”
~Bjorn.

“Nama lo Arlanzyan? Eh iya, salken gue Aksara Rasendraya alumni SD Gemilang Harapan. Izin duduk sebangku sama lo ya, semoga kita bisa jadi teman baik kedepannya.”
~Aksara Rasendraya(13 tahun).

“Makasih udah bantuin Molla.”
~Mollavina Amora(13 tahun).

“Heh sini lo! Gue gak suka cowok belagu kek lo, ayo berantem yang kalah harus nurut sama yang menang!”
~Zalvero Anasta Redyana(13 tahun).

“MAKASIH BANYAK BWANG!! I love you so much! Gu-gue mau jadi temen lo boleh ya? Boleh dong. Salken ya bwang, gue cowok terganteng di kelas X MIPA 6 namanya Segran Adhitama. Nah karena kita temenan sekarang, boleh nebeng sekalian nggak hehehe.”
~Segran Adhitama(15 tahun).

“Nih, basreng buat lo. Walau ngutang tapi niatnya buat hadiah pertemanan gak apa-apa kan?”
~Galang Abhimanyu(15 tahun).

“Gue gak setuju dia jadi panglima Zecarlos. Lo, Arlanzyan. Lawan gue kalo lo menang, gue biarin lo jadi panglima dan gue jadi wakil ketua.”
~Magmatra Saguna(15 tahun).

“Arlan, lo panglima Zecarlos kan? Bo-boleh nggak gue gabung tapi jadi inti. Gue emang gak jago tarung tapi alasan gue gabung karena mau sama bang Klio.”
~Elvin Lateza Aprilio(15 tahun).

“Gue Klio, semoga kedepannya kita bisa jadi temen yang akrab.”
~Kelvin Lateza Aprilio(15 tahun).

~~•~~

Gimana kalian penasaran? Tahan rasa penasaran kalian ya, kita akan segera bertemu di MOLLARLAN Season 2🤸‍♂️

MOLLARLAN[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang