43.Kabar Buruk

46.6K 3.8K 1.7K
                                    

~•~
SMA LASKAR ARIMBI
~•~

~•~
ANGKRINGAN MAUNG
~•~

~•~
ZECARLOS GANG G09

Zalvero Anasta RedyanaMagmatra SagunaArlanzyan Eros BratadikaraSegran AdhitamaKelvin Lateza AprilioElvin Lateza AprilioGalang AbhimanyuAksara Rasendraya~•~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zalvero Anasta Redyana
Magmatra Saguna
Arlanzyan Eros Bratadikara
Segran Adhitama
Kelvin Lateza Aprilio
Elvin Lateza Aprilio
Galang Abhimanyu
Aksara Rasendraya
~•~

~•~
Aila Pandhita
Mollavina Amora
Kamala Nara Segina
Cika Putri Adeliana
Anesya Pamelia
Binar Ayu Royyana
Keyara Putri Mandrazan
~•~
•♥•

   Rabu pagi yang membosankan. Terlebih pagi-pagi hari sudah hujan, membuat mood Molla bertambah buruk. Molla dikejutkan oleh pelukan hangat dari Arlan. Pria itu tersenyum kemudian mencium curuk leher Molla. “Kenapa hm?” tanya Arlan.

   “Molla badmood aja, pagi-pagi udah hujan. Udah selesai telefonannya? Kok sebentar,” balas Molla sambil menghusap tangan Arlan yang melingkar di perutnya.

   “Mereka bahas hal gak penting jadi aku out, kamu mikirin apa hm?”

   Mikirin kamu mau pergi kemana Arlan! Balasan yang hanya mampu Molla ucapkan dalam hati.

   “Molla lagi bingung, 4 hari lagi hari kelulusan... Molla bagusan pake apa?” tanya Molla sambil membalikan tubuhnya agar berhadapan dengan Arlan.

   “Gak usah pake apa-apa lebih bagus.”

   Molla mencubit pinggang Arlan, “mesum ih. Nyebelin!”

   “Semua baju bagus, kalo kamu yang pake sunny,” kata Arlan sambil menghusap-usap puncak kepala gadisnya penuh kasih sayang.

   “Ih tapi Molla jelek tau,” ungkap Molla tak percaya diri.

   “Siapa orang yang berani ngatain kamu jelek? Bilang sama aku, nanti aku kasih dia sedikit pelajaran karena berani menghina gadisku.”

   “Nggak ada hehehe,” jawab Molla kemudian memeluk manja Arlan. Arlan terkekeh pelan lantas membalas pelukan Molla.

   “Udah 3 hari ini kamu manja, kenapa hm?? Mau sesuatu??”

   “Jangan pergi.”

   Senyuman Arlan memudar. Pria itu menghela napas berat membuat Molla mendongakkan kepalanya. Menatap kekasihnya yang balik menatapnya. Arlan tersenyum tipis menutupi sesuatu dari Molla. Namun, Molla tidak sebodoh yang Arlan kira. Gadis itu menatap dalam Arlan dan sepertinya Arlan memang menyembunyikan sesuatu. Molla mencebik bibirnya sebal lantas melepaskan pelukannya.

   “Tau ah, Molla badmood. Molla mau bobo,” kata Molla kemudian berjalan pergi.

   Dilangkah keempat Molla memekik kaget kala Arlan menggendong tubuhnya ala bridal style. Molla merangkulkan kedua tangannya pada leher kekar Arlan. Melihat hal itu pun membuat Arlan tersenyum lantas berucap, “sepertinya sunnyku dalam mood yang buruk, bagaimana aku menghiburnya ya?”

MOLLARLAN[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang