~•~
SMA LASKAR ARIMBI
~•~~•~
ANGKRINGAN MAUNG
~•~~•~
ZECARLOS GANG G09Zalvero Anasta Redyana
Magmatra Saguna
Arlanzyan Eros Bratadikara
Segran Adhitama
Kelvin Lateza Aprilio
Elvin Lateza Aprilio
Galang Abhimanyu
Aksara Rasendraya
~•~~•~
Aila Pandhita
Mollavina Amora
Kamala Nara Segina
Cika Putri Adeliana
Anesya Pamelia
~•~
•♥•“Arlan kamu kenapa?? Arlan! ARLAN!!”
Arlan mengangkat wajahnya. Menatap Molla dengan tatapan yang sulit dimengerti, kedua tangannya bergetar, dan juga berkeringat dingin. Melihat itu Molla menggenggam kedua tangan Arlan membuat pria itu menatapnya. “Molla??”
“Iya ini Molla, Arlan kenapa??”
“MOLLA?!!”
Arlan memeluk erat Molla, membenamkan wajahnya pada perut gadisnya. Molla menatap iba Arlan lantas menghusap lembut puncak kepala prianya. Cukup lama berpelukan, Arlan melerainya. Menarik tangan gadisnya dan menuntunnya agar menyentuh pipinya. Molla mengelusnya lembut, “Arlan kenapa?” tanya Molla halus.
“Jangan kemana-mana.”
“Molla disini, Arlan kenapa?? Sakit?? Mau bobo??”
Arlan menggeleng, “suapin.”
Aaaaaa gemes! Ih Arlan gemoy! Batin Molla sekuat tenaga menahan rasa gemasnya.
Dengan telaten, Molla pun menyuapi Arlan. Sesekali, Arlan berbalik menyuapi gadisnya. Setelah makan dan mencuci piringnya, keduanya pun kembali ke kamar. Merebahkan tubuhnya diatas ranjang, dan Arlan langsung memeluk tubuh mungil gadisnya. Wajah Molla memerah kala Arlan menghusap lembut pipinya. Molla mendongak menatap wajah tampan Arlan.
“Kenapa?”
“Arlan ganteng.”
“Hm, jangan ngomong itu ke cowok lain.”
“Iya Arlan,” balas Molla gemas sendiri. Ternyata Arlan cemburuan dan posesif. Juga sedikit berlebihan mencintainya.
Bwang Arlan passwordnya apa??🤸♂️
“Arlan,” Arlan menunduk menatap Molla, “rumah Arlan gede, kok Arlan—”
“Tidur,” sela Arlan. Dia tau apa pertanyaan gadis itu. Pertanyaan yang paling Arlan benci tentunya.
“Molla nggak biasa tidur jam segini Arlan,” bohongnya. Padahal sebenarnya dia sangat mengantuk namun gugup karena tidur satu ranjang dengan Arlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOLLARLAN[End]
Teen FictionWARNING⚠ Cerita ini mengandung ujaran kasar, sex bebas, obsesi, tawuran, kekerasan, dan juga hal negative lainnya. Dimohon yang masih dibawah 15 tahun jangan baca pada chapter yang Aceng kasih peringatan. Demi kebaikan bersama, okey??🤸♂️ [Seri I] ...