Sibuknya lalu lalang para maid dan prajurit di area mansion - yang tengah menyiapkan berbagai macam persiapan pesta pernikahan dan penobatan takhta yang akan dilaksanakan pada waktu dekat itu - bisa dirasakan dari ujung balkon kamar Lucy yang menghadap mansion utama.
Tak hentinya memutar otak, untuk apapun itu – setidaknya Lucy lekas bertindak sebelum lusa. Jika perkiraannya tak meleset, surat yang ia antarkan pada pagi tadi akan sampai di tangan Romi setidaknya malam ini sehingga Romi dapat bergerak lebih cepat untuk mencegah lebih banyak orang disana atau Ben sekalipun, lalu laki laki itu akan sampai di tempat yang ia tuliskan selambat lambatnya esok pagi atau tengah malam nanti.
Sementara lain halnya dengan gafis yang tengah bersimpuh dibelakang punggungnya dengan masih mengenakan setelah seragam lengkap berlencana lebih rendah kedudukannya dari Lucy, dengan menunduk dalam dalam menatap jari jarinya sendiri yang mencengkeram kedua lututnya ia merasa jika ia bersalah di kasus ini.
“Saya pantas dibunuh” seperti kebanyakan prajurit yang terlalu malu dengan kesalahannya, violet bahkan telah mengucapkan itu tiga kali sejak ia datang menghadap beberapa puluh menit yang lalu.
Apa boleh buat, Lucy sendiri yang mengatakan kepada violet untuk menghandle apapun yang bisa ia handle sementara Lucy bersama Ben bisa memikirkan hal matang untuk kedepannya, namun gadis itu agaknya sedikit keluar dari batas. Masalah baru- akibat minimnya detail perintah.
Masih menatap kepada rangkaian bintang bintang yang samar samar akibat awan yang berjalan cepat menutupi pendar cahayanya, Lucy berdeham lagi "kenapa tidak bilang?" Karena sesungguhnya ia tak berniat menyalahkan gadis itu sedikitpun, sebaliknya - ia khawatir jika sesuatu yang ia perbuat dengan namanya ini malah membahayakan violet sendiri.
Sedangkan gadis remaja yang belum genap dua puluh lima tahun itu hanya bisa berkata sejujurnya sebagai penebusan atas kesalahan yang ia rasa perbuat, "Saya pikir ketika saya mendapat bala bantuan dengan orang orang yang Duke miles kirimkan di pengadilan kala itu dapat membuat Duke Kahlo terbebas dengan mudah dan menggeser Duke baru itu. Namun ternyata saya salah, saya mempercayai orang yang salah."
Miscommunication, gadis itu terlalu berhati polos untuk tetap mempercayai paman Miles seperti biasanya.
Dokumen milik Lucy yang lama ia simpan secara pribadi itu kini berceceran dilantai setelah Lucy menyuruh violet untuk membaca semuanya agar ia dapat memahami situasi yang ada, agar tidak ada kesalahpahaman yang terjadi yang dapat memperumit masalah - yang mana setelah membaca keseluruhan isi dokumen lawas itu, violet tidak berhenti menyalahkan diri sendiri akibat terlalu percaya dan terlalu bodoh menyadari bahwa apa yang terjadi di lapangan tidaklah sebersih dan semulus yang ia sangka.
Dokumen itu tak lain adalah dokumen yang berisi apa saja kebusukan dan sela sela kejahatan sang paman selama lebih dari separuh hidup orang tua tersebut, dan beberapa bukti yang sedikit pribadi yang terjadi di puluhan tahun silam mengenai keluarga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Began;Intro ✔️
Historical Fiction1800s ft. Lee Chaeryeong - itzy "aku?" "Ayo tinggal disini denganku" tawarnya santai. "Untuk?" "Untuk.." Netranya kelimpungan mungkin keduanya sama sama ingin mengatakan hal yang sama namun begitu sulit saat degupan jantung tak beraturan membuat sek...