CHAPTER 4

14.5K 1K 23
                                    

Setelah ke jadian itu,anya di kurung di kamar nya selama 1 bulan. Lalu gara? Tentu saja ia bebas.

Sekarang gara tengah berada di kamar nya,sambil bermain komputer.

Tok..tok..tok

Gara sedikit kesal,siapa yang mengangu dirinya padahal kan ini hari minggu. Ia membuka pintu nya,itu xian ada apa dengan nya? Tumben biasa nya kalau tidak vino ya angga.

"Kenapa"

"Turun,ada geng mu"sebenarnya xian cukup terkejut,karena setaunya gara adalah anak yang menye' dan cerewet.

"Hm"setelah itu gara pergi menuju ruang tamu.

"Hai bos"sapa aldo

"Hm"

"Dek lo punya geng?"tanya angga.

Gomong' angga adalah tokoh protagonis di novel ini,nama novel nya adalah 'even husband' anya adalah protagonis wanita yang diadopsi oleh keluarga protagonis pria,suatu ketika protagonis pria tidak sengaja meminum obat perangsang yang di berikan oleh salah satu antagonis di novel. Setelah kejadian itu protagonis wanita di nyatakan hamil,lalu mereka berdua di nikah kan. Awal nya protagonis wanita tak mencintai protagonis pria,tapi karena kasih sayang dan cinta yang di berikan oleh protagonis pria ia pun luluh. Dan peran gara di sini adalah menjadi seorang antagonis,ia tak suka keluarga nya mengadopsi anak lain. Parah nya lagi mereka sangking senang nya punya anak perempuan sampai tidak menginggat gara masih ada dan hidup,hanya mommy lah yang perduli pada gara. Angga awal nya pun menyadari adik nya cemburu,tapi lama kelamaan ia malah melupakan kasih sayang nya pada gara. Lalu selalu membela anya yang notabe nya adalah istri nya.

Back to topik

"Hm"

"Sejak kapan"tanya angga penasaran.

"Entah"gara lalu duduk di samping aldo,menyenderkan kepala nya di bahu aldo.

"Eh..bos"semua terkejut,termasuk angga dan xian.

"Diam kepala gw pusing"kemudian gara menutup mata nya secara perlahan.

"Bos?"

"Hm"

"Lo gak malu kami datang? Bukan nya bos gak suka kami kesini? Maaf bos kami melangar larangan bos"ucap aldo

Gara membuka mata nya,menatap anggota geng nya dengan seksama.

"Gw gak marah,gw sayang sama kalian semua"angga dan xian yang ada di situ pun hanya diam tak bersuara,sementara anggota Altara
Yang mendengar itu tersenyum senang.

"Cih"seseorang menatap altar dengan tatapan benci.

"Lo gambil semua yang harus nya jadi milik gw"ucap anya kesal.

Vomen
Vote




Tbc

jadi adik protagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang