Happy reading guys...
3 jam setelah keberangkatan Yuju, Umji masih saja sibuk mengotak atik ponsel nya sambil sesekali menghembuskan nafas nya dengan kasar.
Tuan Kim yang melihat itu pun lantas masuk ke kamar putrinya dan duduk di samping nya.
"Yewonnie, kenapa kau belum tidur??". Ucapnya sambil mengusap kepala anak semata wayangnya.
"Appa, berapa lama penerbangan dari Seoul ke LA??".
"Sekitar 11 jam, wae?? kau sedang mencoba menghubungi Yuna??".
Umji hanya menunduk sambil melihat jam di handphone nya yang menunjukan pukul 00:15.
"Kau tenang saja, Yuna akan menghubungi mu setelah dia tiba di LA".
"Jinjja??".
"Ne, sebelum dia take off appa mengirim pesan padanya untuk menghubungi mu ketika dia tiba di LA".
"appa gomawo". Ucap Umji dengan mata berbinar kemudian memeluk appa nya.
"Ne putri kecil appa, sekarang kau harus tidur. Besok Yuna pasti akan menghubungimu".
"Ne appa, jaljayo. Saranghae".
"Nado Saranghae". Tuan Kim pun mengecup kening putrinya setelah itu keluar dari kamar Umji untuk kemudian membiarkan Umji tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Loh apa yang terjadi dengan anak appa?? Kenapa kau terlihat kesal seperti itu hmm??".
Tuan Kim bertanya pada Umji yang baru saja turun dari kamarnya dengan raut wajah kesal yang langsung duduk di meja makan, kemudian menaruh ponsel nya dengan sedikit kasar.
"Kenapa Yuju unnie masih belum menghubungi ku sampai sekarang??".
Melihat reaksi anaknya, Tuan Kim pun hanya terkekeh sambil menyeruput kopi yang sudah di sediakan istrinya.
Sementara Nyonya Kim berjalan menghampiri Umji lalu duduk di sampingnya kemudian meminta Umji untuk mengahadap padanya.
"Yewonnie anak eomma yang sangat cantik, perjalanan dari Seoul ke LA itu sekitar 11 jam, dan pesawat Yuna take off pada jam 10 malam, itu artinya Yuna akan tiba di LA sekitar jam 9 pagi".
"Tapi itu masih lama eommaaaa".
"Eomma tau, kau harus bersabar sayang. Yuna akan menghubungi mu saat istirahat pertama mu di sekolah".
"Tapi kenapa kau begitu ingin segera menghubungi Yuna?? Bukankah kau tidak pernah peduli pada bodyguard-bodyguard mu sebelumnya??".
Tanya Tuan Kim pada Umji yang merasa perlakuan anaknya pada Yuju sangat berbeda dengan perlakuannya pada bodyguard-bodyguard nya sebelumnya.
"Appa eomma, kalian juga pasti tau bahwa Yuju unnie telah melakukan banyak hal untuk keluarga kita, bagaimana dia berusaha dengan keras untuk pembebasan appa, bagaimana dia memenuhi tanggung jawab nya untuk menjaga keluarga kita dengan baik, dan yang terakhir appa dan eomma tidak pernah lagi menerima surat panggilan dari sekolahku karena sikap burukku kan?? Itu karena Yuju unnie telah membantuku berubah. Aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya karena aku ingin Yuju unnie menjadi bodyguard terakhir ku".
"Hanya itu alasannya?? Atau ada yang lain?? Atau mungkin karena kau menyukai nya??". Goda Tuan Kim pada putrinya.
"Aishh apa yang appa katakan. Sudah jam 6:30, aku harus segera berangkat sekolah". Ucap Umji mengalihkan topik pembicaraan dengan appa nya yang kemudian meneguk segelas susu setelah itu mengecup pipi kedua orang tuanya lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Bodyguard
Fanfic"Kau hanya bodyguard ku, tugasmu hanya menjagaku. tidak lebih... jadi berhentilah mengatur hidupku"_Umji