Part 29

401 41 24
                                    

Happy reading guys...




"Sinb, Eu.. Eunha unnie.."

"Kurasa dia sudah tau semuanya unnie".

"Kurasa juga begitu".

"Kenapa kalian melakukan ini padaku??".

Umji mundur beberapa langkah saat melihat Sinb dan Eunha menunjukan smirk nya dengan tatapan yang sangat tajam. Mereka berdua berubah, apa yang Umji lihat sekarang bukanlah Sinb dan Eunha yang selama ini dia kenal.

"Kau mau tau?? Jinjja??". Tanya Eunha dengan nada suara yang dibuat lucu namun juga mengejek.

"Sayang sekali karena kami sangat mengetahui keluargamu tapi kau tidak pernah mengetahui keluarga kami".

"Apa maksud kalian?? Kenapa kalian melakukan ini padaku??!!!".

"KARENA KAU ADALAH ANAK DARI MUSUH EOMMA KAMI!!!".

Bentak Sinb yang langsung membuat Umji memejamkan matanya merasa takut.

"Kau mau tau lebih detail??". Tanya Eunha sambil kemudian duduk di atas ranjang Umji.

"Eomma kami tau bahwa Kim punya anak semata wayang yang di sekolahkan di SOPA, lantas eomma kami memindahkan kami ke sana dan menyuruh kami untuk membuatmu menderita di sekolah, juga meminta kami untuk mempengaruhi mu menjadi siswa yang buruk agar kedua orang tua mu menderita dengan kelakuan anaknya sendiri. Jadi jika kau bertanya-tanya apakah semua video itu benar?? Jawabannya memang iya".

Eunha menjelaskan semuanya dengan detail. Dia dan Sinb memang merupakan siswa baru di sekolah Umji saat mereka masih kelas 10, mereka mendekati Umji dan berhasil mengambil hati Umji hingga Umji menjadi sangat dekat dengan mereka berdua.

"Kami sengaja mempengaruhimu untuk membuat bodyguard bodyguard mu tidak betah bekerja denganmu, kami yang mengunci mu di gudang, kami yang membayar siswi tersebut untuk menuduhmu di kantin, kami juga menyuruh siswa lain untuk membiusmu dan menguncimu di toilet, kemudian mengirim pesan pada kami seolah kau menyuruh kami untuk pulang lebih dulu. KAMI YANG MELAKUKAN SEMUA ITU!!!". tapi sialan kau masih bisa keluar padahal kami telah menghapus semua kontak di ponsel mu".

"Wae Sinb ya wae??!!! Hikss. Kenapa kalian sejahat itu, padahal aku sudah menganggap kalian seperti saudaraku sendiri hikss".

"Kau memang bodoh Kim Yewon. Bukan hanya kau, tapi Bodyguard sialanmu juga sama bodohnya seperti mu. Dia telah ikut campur dalam urusan eomma kami!!!".

"Dia mengirim eomma Eunha unnie ke penjara dan menjadikan eomma ku sebagai buronan!!!".

"Karena kau dan bodyguard sialanmu itu, kami jadi terpisah dari eomma kami!!!".

"Tapi itu karena kesalahan eomma kalian sendiri".

"DIAM KAU!!!".

"Sekarang ikuti denganku".

Sinb menyeret Umji dengan menarik rambutnya sementara Eunha mengambil USB yang di sembunyikan Umji kemudian menginjak nya hingga remuk.

"Lepaskan aku Sinb ya!!!". Umji mencoba melepaskan dirinya dari Sinb. Namun Sinb menariknya terlalu kuat.

"Diam kau!!!".

"Sinb ya lepaskan aku hikss kumohon hikss".

Tanpa menggubris permintaan Umji, Sinb terus menyeret Umji sampai ke lantai bawah dan menghempaskannya hingga Umji terduduk di lantai.

"Kau harus membayar semuanya".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara di jalan, Yuju masih mencoba menggoes sepedanya dengan kecepatan tinggi.

I Love My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang