"Kalau playboy sama playgirl nikah, anaknya jadi apa, Livia?" tanya Jeksa duduk di atas meja Livia.
Livia menatap kesal Jeksa. "Mana gue tau. Jangan duduk disini lah, Jek, ini meja."
"Jawab dulu."
"Playstore," jawab malas Livia.
"Salah."
"PlayStation," jawab Baron yang bersantai di depan pintu bersama teman-temannya.
Jeksa tertawa. "Salah juga."
"Terus apa, dong?" tanta Livia.
"Play date to you," jawab Jeksa sambil mengedipkan sebelah matanya pada Livia.
Livia menatap jijik pada Jeksa, ia menepuk lengan remaja itu untuk pergi dari mejanya. Jeksa tertawa dan berlari lalu bergabung bersama teman-temannya.
"Masih aja gangguin anak gadis orang," cetus Prakash.
"Kayak yang lo gak aja, Kash, Kash," ujar Jeksa mencibir.
"Kalian berdua itu sama aja," ujar Baron. "Yang satu cuma bisa modusin anak gadis orang tapi gak kasih kepastian, kalau yang satu bisanya gonta-ganti pacar tiap minggu."
"Gue cuma bersilaturahmi doang," kata Jeksa lalu tertawa.
"Maksud lo baperin anak orang itu silaturahmi?" tanya Bara.
"Niatnya kan menghibur, kalau dia baper ya gue gak tanggung jawab, hehe."
"Gak waras," cetus Bara tak ayal ia ikut tertawa.
"Bar!" sapa seorang siswa yang berjalan menghampiri mereka.
"Kenapa, Nat?" tanya Bara pada Nathan, ketua OSIS Griana Beksa.
"Acara festival sekolah kita bakal di adain lagi, gue minta tolong Revigsa untuk jaga keamanan, bisa?" tanya Nathan penuh harap.
Bara menatap teman-temannya terlebih dahulu sebelum mengangguk. Melihat itu, Nathan merasa senang.
"Lo tenang aja, seperti biasa, Revigsa bakal dapat stand sendiri."
"Ada konsumsinya gak nih?" tanya Jeksa.
"Kayak tahun-tahun sebelumnya, sih, air mineral doang. Kalau mau beli konsumsi untuk semua anak Revigsa, dana kita gak akan cukup," jelas Nathan tak enak. "Tapi gue usahain ada snacks untuk temen nyantai."
"Gak masalah, Revigsa itu tuan rumah Griana Beksa. Kita bakal bantu," ujar Bara tegas.
"Oke, kalau gitu gue balik ke ruang osis dulu, makasih," kata Nathan berbalik.
"Asik, acara lagi kita," ujar Baron tersenyum senang.
"Kira-kira tahun ini ngundang bintang tamu dari mana, ya?" tanya Bilal berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANG BARA [TAMAT]
Teen Fiction#TUAN RUMAH GRIANA BEKSA Sang Bara, julukan yang di berikan pada remaja laki-laki bernama Baradatu Khatulistiwa. Ketua dari geng bernama REVIGSA atau singkatan dari Revolusi Griana Beksa. Bara menjadi yang paling di segani dan dia membawa nama Revig...