00.

10.6K 474 1
                                    

...............

Dunia akan terasa indah jika ada dalam kendali kita. Hidup hanya sekali, maka nikmatilah apa yang bisa membuat mu bahagia.

Terkadang keinginan yang kita miliki tidak pernah sama dengan keinginan yang orang lain inginkan dari diri kita.

Hidup yang selalu di kendalikan selalu membuat kita muak, namun tidak ada cara lain selain kita melakukannya dengan sabar.

"Appa hanya ingin yang terbaik untuk mu nak.. Appa tidak ingin kamu salah dalam menentukan masa depan mu." Ucap sang ayah yang berusaha merendahkan suaranya.

"Tapi aku-- "

"Pikirkan semua yang Appa mu bilang sayang, Eomma akan mendukung semua keputusan mu." Sang ibu menyahuti perkataan sang suami.

"Baiklah." Sang empu langsung berdiri dan berjalan menuju tangga ke arah kamarnya.

.............

Langkah kaki itu tak bisa diam kala rasa khawatir muncul dalam pikirannya.

"Aku takut dia akan tertekan dengan semua ini yeobo. Apakah tidak ada cara lain selain memaksa kehendak kita?"

"Ini yang terbaik. Aku tidak ingin dia kehilangan masa depannya hanya karna mimpi nya itu." Ucap sang suami sembari mengelus surai lembut milik istrinya yang masih terlihat gelisah.

"Sungguh aku sangat menyayangi mereka, terlebih Lisa. Aku tidak rela mereka terluka sedikitpun."

Genggaman tangan itu menguat, tangan kekar sang suami yang selama ini telah berjasa pada keluarganya berusaha menenangkan kegundahan yang hadir.

"Kita berdo'a untuk kebaikan mereka. Jisoo, Jennie, Chaeyoung,dan Lisa. Semua akan baik-baik saja. Aku akan menjaga mereka."

To be continued

Hai semua nya, happy reading.

Ga nyangka banget bisa nulis cerita ini, semoga kalian suka dan aku pastiin cerita ini tamat.

Enjoy guys✌🏻

________________

Annyeong Yeorobun......

Btw hari ini Jum'at, 24 Mei 2024.

Sekedar informasi jika My Clouds sedang menjalani revisian, untuk kalian yang baru membaca atau membaca ulang mohon maaf jika ada part yang tidak berkesinambungan.

Sebab adanya perubahan alur cerita dari salah satu karakter juga penulisan yang sedang diperbaiki sebaik mungkin.

Mohon untuk di tunggu, agar setelah revisi ini selesai kalian lebih bisa menikmati cerita ini dengan baik.

Disini aku hanya ingin membuat kalian semua merasa senang dengan membaca cerita ini. Dan aku pun merasa senang jika alur cerita yang selalu berlalu lalang dipikirkan ku dapat di apresiasi oleh para readers ku ini.

So, jangan lupa untuk vote, komen dan follow
rubyfaj3 untuk mengetahui info selanjutnya. Dan jangan lupa mampir ke cerita Last Paper Plane ya kesayangan ku....

Annyeong Yeorobun!

My Clouds [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang