47. MyClouds : Caught

1.9K 220 10
                                    


Jalanan kota Seoul disaat jam kerja memang cukup padat. Semua orang dewasa pergi bekerja, mahasiswa pergi menuju universitas dan para siswa pergi menuju sekolahnya.

Tak banyak yang berubah dari fase itu,semua aktivitas terjadi berulang ulang hingga mereka menemukan tujuan yang dikejar. Siang dan malam mereka kerjakan segala sesuatu yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

Tak jauh berbeda dengan Kim Seojoon,meski hidupnya sudah dikelilingi oleh kemewahan namun dia masih tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Hanya menjalankan tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Didalam mobil dia tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada tuhan karena telah memberikan 1 kebahagiaan lagi dihidupnya. Dokter Ahn memberikan informasi kepada keluarga Kim jika kebutaan pada Lisa hanya sementara dalam artian masih bisa disembuhkan.

Sudah 1 Minggu sejak kepulangan Lisa dari rumah sakit,selama ini dia sangat rajin melakukan konsultasi pada dokter Ahn.

Tak heran juga jika keluarga Kim selalu menghadapi emosional Lisa yang naik turun, terkadang mereka pun selalu menangis sendirian jika rasa lelah menghadapi Lisa menghampirinya.

Disamping Lisa menerima jika dia tidak bisa melihat,disisi lain hati Lisa selalu menjerit jika dia sudah lelah dengan semua ini. Dia lelah dengan penglihatan yang seperti ini, hidup nya ikut menjadi abu abu.

Namun jika Lisa sedang di fase bahagia,semua keluarga Kim akan ikut merasakan kebahagiaan nya sekecil apapun itu bahkan tawa Lisa mampu memenuhi mansion Kim.

"Appa kau harus segera pulang,aku akan menceritakan semua apa yang dokter Ahn bilang."

Mereka sedang melakukan panggilan video,Kim Seojoon berada didalam mobil hendak menuju kantornya setelah makan siang bersama beberapa petinggi perusahaan.

"Iya nak,malam ini Appa akan pulang dan bertemu dengan mu. Istirahat yang baik Lisa-ya"

Seojoon mematikan panggilan nya, senyuman itu tak luntur dari bibir nya. Usahanya selama ini membuahkan hasil, penglihatan putri nya akan segera pulih setelah ini.

Ckittt~

Hwang ahjussi menginjak rem sekuat tenaga tatkala kaca depan mobil mereka dilempari cat berwarna merah darah. Mobil mereka pun menepi ke bahu jalan, Kim Seojoon membulatkan matanya melihat kejadian yang tak terduga ini. Mereka akhirnya keluar dari mobil.

"Apa apaan ini?"

Bugh~

Bugh~

Kim Seojoon terjatuh dengan kasar, dia diserang dari belakang oleh orang tak dikenal. Pria itu memukuli tubuh Seojoon secara bertubi-tubi. Kim Seojoon bangkit lalu balas memukuli tubuh pria tak dikenal nya itu.

Mereka terus saling balas memukul hingga akhirnya Kim Seojoon ambruk dengan darah yang mengalir di pelipis nya. Pria tadi dengan gerak cepat menaiki tubuh Seojoon dan memukuli wajah nya.

Darah tak berhenti keluar dari kening nya.
"Be-berhenti,kau siapa."

Kim Seojoon menahan tangan pria tadi yang ingin memukuli nya lagi. Tapi seakan tuli pria tadi terus memukuli wajah Kim Seojoon hingga terbatuk darah.

"Aku ingin kau mati bodoh! "

Ucap pria tadi berteriak pada Kim Seojoon dia juga berhenti memukuli Seojoon, bangkit lalu meninggalkan Kim Seojoon yang meringkuk juga merintih kesakitan. Hwang ahjussi pun sama dia--

Dia tewas dengan luka tusuk diperut nya. Kim Seojoon melihat darah yang mengalir dari tubuh Hwang ahjussi disana, merangkak lalu membawa tubuh tak bernyawa itu dipangkuannya.

My Clouds [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang