24. MyClouds : Night and Stars

2.3K 270 10
                                    

............

21.45 KST, Mansion Kim.

Terlihat tiga mobil yang memasuki mansion Lee pada malam ini. Jisoo dan Jennie tanpa sengaja pulang ke mansion berbarengan bersama Chaeyoung.

Yang sebenarnya terjadi adalah Jisoo dan Jennie, melakukan double date bersama Kai dan Suho. Mereka berempat tidak hanya membicarakan kisah percintaan mereka tapi juga mengenai pekerjaan.

Karena nereka semua sama-sama menekuni bidang bisnis. Jennie juga berkesempatan berkenalan dengan Suho secara langsung.

Dan fakta mengejutkannya ternyata hubungan mereka sudah terjalin selama satu tahun. Namun Suho baru memberanikan diri datang ke mansion Kim saat Jisoo sedang berada di Paris.

Melihat Chaeyoung yang baru saja di antar oleh Jaehyun, Jisoo tentu terkejut dia harus segera menanyakan hal ini pada Chaeyoung.

Karena Jisoo tidak mengetahui, bahwa Chaeyoung pun pergi keluar dan pastinya meninggalkan Lisa sendirian malam tadi.

Jisoo mengira, ketidakberadaan Chaeyoung dan Lisa di ruang keluarga adalah karena mereka berada di kamar yang sama.

"Chaeyoung-ah, kau pun menemui kekasihmu?" Tanya Jisoo yang benar-benar ingin mendapatkan jawaban dari ke khawatirannya ini.

"Nee. Bahkan sebelum kalian berangkat, aku duluan yang pamit pada Eomma dan Appa." Jawab Chaeyoung yang tentunya mengejutkan mereka berdua.

"Ya! Mengapa kau tidak mengabari ku? aku mengira jika kau menemani Lisa di rumah karena kami akan cukup lama berada di luar. Berarti sejak malam tadi, dia sendirian...." Ucap Jisoo yang tak sadar menaikkan nada tingginya

"Mengapa Unnie memarahi ku? Aku sudah bilang sebelumnya pada Lisa bahwa Jaehyun akan menemui ku, karna dia dan aku tidak jadi bertemu di Paris dan Lisa mengerti itu."

Balas Chaeyoung yang tidak terima kakaknya tiba-tiba memarahinya. Meskipun Lisa terlihat pundung, namun setidaknya Chaeyoung sudah meminta izin pada Lisa.

"Ani, seharusnya kau menghubungi ku dulu bahwa kau akan pergi. Jika aku tahu dengan cepat, aku tidak akan bertemu dengan kekasihku, Chaeng. Aku lebih menemani Lisa dirumah."

Ucap Jisoo yang menyesal meninggalkan Lisa sendirian dirumah. Namun Chaeyoung merasa tersinggung dengan ucapan Jisoo yang seakan menyalahkan nya.

"Jadi kau menyalahkan ku? Lisa pun tidak keberatan jika sendirian di rumah. Sudahlah aku lelah, jangan memperpanjang masalah dengan ku." Chaeyoung melenggang pergi masuk ke dalam mansion dengan rasa kesal.

"Kau mengertikan, ke khawatiran ku? Aku hanya takut Lisa mulai berpikir jika kita mulai mengabaikan nya." Jisoo menatap wajah Jennie dengan sendu.

"Kau tenang saja, Lisa pasti mengerti dengan hal ini. Jika kita bahagia, Lisa pun pasti akan bahagia. Bukankah itu yang selalu Lisa ucapkan bukan?" Usapan di bahunya berusaha menenangkan Jisoo

"Sudahlah kita masuk ke dalam, semoga Lisa belum tidur dan kita akan menemaninya tidur malam ini." Jennie menarik lengan kakaknya masuk ke dalam mansion.

___________

Setelah Jisoo dan Jennie membersihkan diri, mereka melihat atensi Bibi Shin yang baru saja keluar dari kamar Lisa sembari membawa gelas kosong bekas susu coklat.

"Lisa sudah tertidur?" Jisoo segera mendekat pada bibi Shin.

"Nee, dia sudah terlelap." Jawab bibi Shin yang mendapatkan anggukan kecil dari Jisoo dan Jennie. Setelahnya di pergi meninggalkan mereka berdua.

My Clouds [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang