Bab 1

1.7K 99 0
                                    

  "Xiaoyan, bangun."

    Lin Xiaoyan berada dalam kegelapan yang tak berujung, dan suara yang akrab terdengar dari telinganya, seolah-olah itu datang dari langit.

    "Xiaoyan! Bangun!"

    Suara itu berangsur-angsur menjadi lebih jelas, Lin Xiaoyan perlahan membuka matanya, matahari musim panas sedikit menyilaukan, dia menutupi matanya dengan punggung tangannya.

    "Xiaoyan, katakan padaku, kamu akhirnya berpartisipasi dalam kegiatan kelompok dan kamu masih tidur di sini. Cepatlah, semua orang menunggu. "

    Pemilik suara berambut pendek, alis tebal dan mata besar, dan fitur wajahnya memiliki perasaan ras campuran, dengan warna gandum yang sehat dan senyuman yang memperlihatkan dua baris gigi putih dan rapi, dia adalah teman baiknya Yuanya.

    “Yuanya, kenapa kamu memotong rambutmu dan wajahmu kecokelatan.”

    Lin Xiaoyan mengulurkan tangannya, masih sedikit bingung.

    "Kamu mengantuk. Aku selalu punya gaya rambut ini. Ayo, aku tidak akan menunggumu,"

    kata Yuan Ya, lalu berbalik dan berjalan ke tempat paling ramai di pantai, anak laki-laki dan perempuan muda dan cantik bermain bersama berisik.

    pantai? ! Bukankah aku mengalami kecelakaan mobil?

    Lin Xiaoyan terbangun dalam sekejap, dan melihat ke atas untuk mengamati lingkungan tempat dia berada. Laut biru tak berujung dan pantai berpasir keemasan di depannya adalah Ocean Park di Kota C.

    Dia mengalihkan pandangannya ke pantai. Mereka semua adalah teman sekelas yang baru dia temui hari ini. Perbedaannya adalah mereka jauh lebih muda dan belum dewasa dibandingkan saat mereka bertemu pagi ini.

    Lin Xiaoyan menunduk, melihat gaun bunga dan sandal bertali biru pada dirinya, dia merasa familiar.

    Menyatukan elemen-elemen ini, Lin Xiaoyan menemukan bahwa dia tampaknya terlahir kembali.

    Terlahir kembali sepuluh tahun yang lalu, pada reuni di kelas, Qi Chuan menyatakan cintanya pada dirinya sendiri.

    Sepuluh menit yang lalu, dia berada di reuni teman sekelas lainnya. Sekelompok orang berteriak-teriak untuk merayakan ulang tahun ke-60 kepala sekolah menengah. Dia pergi sendiri dari pesta, tetapi tiba-tiba mengalami kecelakaan mobil di jalan.

    Dia pikir dia sudah ditakdirkan, tetapi dia tidak berharap untuk dilahirkan kembali.

    Embusan angin laut yang sejuk bertiup, dan setetes air mata kristal jatuh dari sudut mata Lin Xiaoyan, hatinya hancur seperti dia, dan dia masih memiliki kesempatan untuk memulai kembali.

    “Xiaoyan, kemarilah!”

    Yuanya melambai padanya di tengah kerumunan dengan senyum di wajahnya, membangunkan otaknya yang tumpul, dia mengangkat tangannya untuk menghapus air matanya, dan berjalan menuju sahabatnya.

    "Kamu akan segera memasuki tahun ketiga sekolah menengah. Setiap orang harus belajar keras di tahun lalu. Jangan mempermalukan kelas kami. "

    Pembicaranya adalah Song Tianlu, pengawas kelas mereka yang teliti, dan orang yang berkomunikasi dengan Lin Xiaoyan paling banyak di SMA kecuali Yuan Ya.

    Song Tianlu melirik Lin Xiaoyan yang berdiri di sudut, khawatir dia akan mengabaikannya, tetapi masih memberi isyarat padanya: "Lin Xiaoyan juga bekerja keras untuk mempertahankan tahta nomor satu dalam sepuluh ribu tahun."

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang