Semuanya berjalan sesuai dengan ingatan Lin Xiaoyan, Yuanya memenangkan tiga medali berturut-turut di pertemuan olahraga kota, dua emas dan satu perak, dan berhasil memenangkan cabang zaitun dari pelatih tim nasional.
Ketika Yuan Ya pamer ke Lin Xiaoyan dengan medali, Lin Xiaoyan mendorongnya pergi dengan jijik, tapi senyum di matanya tidak bisa disembunyikan.
“Pada bulan Maret tahun depan, hasil rekomendasi akan keluar, dan kemudian aku bisa berbaring di rumah tanpa belajar.” Yuan Ya senang, kegembiraan memenangkan kompetisi jauh lebih sedikit daripada jatuh cepat tanpa belajar.
He Yun membuat pisau pada waktu yang tepat: "Tapi kamu masih harus menghadapi ujian terpadu."
Momen Yuanya berkurang setengahnya, dan dia mengingat poin pengetahuan periode waktu ini di benaknya. Seperti yang diharapkan, dia dimandikan jauh oleh sukacita kemenangan.
"Masih tersisa satu setengah minggu. Kamu hanya menghafal beberapa poin pengetahuan penting. Aku akan memberimu beberapa contoh pertanyaan. Kamu akan baik-baik saja jika lulus 400 poin. "
Ujian terpadu terbuka untuk seluruh kota, jadi tentu saja akan lebih sederhana daripada ujian bulanan. Ya bisa masuk ke SMA No 1, karena dia masih memiliki dasar-dasarnya. Tidak masalah untuk mengikuti ujian terpadu, apalagi les satu-satu dari seorang siswa top seperti dia.
“Itu saja, tidak peduli seberapa baik kamu melakukannya dalam ujian, aku akan mentraktirmu makan malam.” Yuan Ya memberi He Yun tos dengan gembira, mempertaruhkan nasibnya pada He Yun.
He Yun menyeka tangannya dengan jijik, sebagai ganti tamparan di wajah Yuanya.
Mengabaikan dua orang yang ribut, Lin Xiaoyan dan Han Quandu saling memandang, keduanya sombong - seminggu kemudian saatnya untuk melihat hasilnya, Lin Xiaoyan sangat ingin tahu kapan Han Quandu melihatnya untuk pertama kali.
Dia memeriksa semua album kelulusan dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama, tetapi dia tidak menemukan jejak Han Quandu, tetapi alam bawah sadarnya mengatakan kepadanya bahwa dia dan Han Quandu pasti pernah bertemu sebelumnya.
Jika keduanya tidak bertemu, seberapa mirip dia dengan Bai Yueguang-nya sehingga Han Quandu begitu ramah padanya saat pertama kali mereka bertemu?
“Ngomong-ngomong,” Yuan Ya meletakkan kerah He Yun, dan melihat ke dua orang di sampingnya, “Aku melihat Xu You di pertemuan olahraga kota.”
Karena mereka masih bersekolah ketika pertemuan olahraga diadakan, kecuali untuk tim olahraga. Dengan beberapa orang yang berwenang, siswa Sekolah Menengah No. 1 berada di kelas, Lin Xiaoyan memandang Han Quandu, dia menggelengkan kepalanya, menyatakan bahwa dia bahkan tidak memperhatikan apakah Xu You ada di kelas hari itu.
"Agak aneh." Yuanya berpikir sejenak, "Kudengar dia sangat dekat dengan seorang pria dari tim olahraga kami, tetapi hari itu dia membawa anak laki-laki lain bersamanya, dan pria dari tim kami itu sangat sedih."
" Siapa?"
"Aku tidak mengenalnya, tapi dia terlihat familiar. Bocah itu terlihat baik, tapi sepertinya dia tidak memiliki temperamen yang baik. Dia memiliki wajah yang sangat serius, seolah-olah seseorang berutang delapan juta padanya."
Fu Yuyang! Lin Xiaoyan langsung memikirkannya, dia berjalan bersama Xu You di komunitas hari itu.
Sebagai orang nomor satu abadi di departemen senior tingkat dua, tidak mengherankan jika dia dapat meminta cuti untuk keluar, tetapi apa hubungannya dia dengan Xu You, dan mengapa dia muncul di gimnasium?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Novela Juvenil[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...