Pada hari kedua setelah penerapan sistem nama asli, Xu You tidak masuk sekolah.
Ini juga diharapkan Xu You berpikir bahwa dia melakukan segalanya dengan benar, tetapi pada akhirnya dia masih tidak bisa lepas dari persidangan "keadilan".
Posting tentang Xu You diposting satu demi satu di forum, cerita nyata dan palsu dilemparkan bersama, dari keluarga orang tua tunggal hingga pacar sebelumnya, semuanya jelas.
Terlihat bahwa Xu You biasanya menyinggung banyak orang.
Forum sekolah biasa, Lin Xiaoyan melihat perasaan Weibo awal, belum lagi lingkaran kecil teman sekelas di dalamnya, mudah untuk mengetahui apa yang telah dia lakukan di sekolah dasar, sekolah menengah pertama, atau bahkan taman kanak-kanak.
Jika dia menyebarkan kata sepuluh menjadi sepuluh, meskipun itu salah, dia dapat mengatakan bahwa itu benar.
Sebagian besar dari apa yang Xu You lakukan adalah benar, tetapi Lin Xiaoyan saat itu benar-benar 'mati' di forum anonim semacam ini, dan nama aslinya sangat mematikan, apalagi anonim.
Hal ini membuat guru khawatir, Song Tianlu bangun pagi-pagi sekali dan menghapus postingan yang relevan, sehingga kabar baik Song Tianlu mendapatkan kuota yang disarankan kembali ke beranda.
Meskipun Song Tianlu direkomendasikan dan tidak perlu lagi mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, Kelas 5 tidak dapat melakukannya tanpa dia sebagai pengawas, jadi dia tetap tinggal di sekolah. Awalnya orang tersibuk di kelas, dia menjadi orang tersibuk tapi paling bahagia di kelas. Tidak ada pertanyaan, tidak ada pekerjaan rumah.
Fang Shanyu membatalkan akunnya, bagaimanapun, dia tidak menggunakannya secara normal, tetapi beberapa orang masih menyimpan postingan yang diposting Xu You.
Mereka yang tidak bisa melihat forum sekolah tadi malam juga mempelajari seluk beluk dari teman sekelas mereka setelah kembali ke sekolah pagi ini, dan mereka memiliki topik untuk dibicarakan di antara kelas.
"Saudari Yan, dendam macam apa yang kamu miliki dengan Xu You? Ada lebih dari selusin postingan di akun itu yang menentangmu, dan masalah antara kamu dan Qi Chuan juga diposting olehnya."
Lin Xiaoyan menggelengkan kepalanya dengan ringan. Dia juga ingin tahu mengapa Xu You begitu memusuhi dia. Dia berpikir bahwa Xu You tidak ingin dia mendapatkan tempat yang direkomendasikan. Setelah akun itu terungkap, dia juga mengetahui bahwa yang paling awal sebenarnya saat dia duduk di kelas dua SMA.
Pada saat itu, salah satu kertas ujian Lin Xiaoyan dipajang di papan buletin sebagai lembar jawaban standar, dan Xu You memposting sebuah postingan yang mempertanyakan bahwa pertanyaan besar terakhir dari kumpulan kertas ujian itu sama dengan kumpulan kertas ujian yang dia buat telah dilakukan, dan jawaban Lin Xiaoyan persis sama dengan jawaban standar.
Saat itu tidak menimbulkan banyak masalah. Satu-satunya komentar di bagian bawah adalah [Jadi orang adalah lembar jawaban standar, dan kamu mungkin tidak dapat menyalin jawaban dengan standar seperti itu. Jangan cemburu, jangan lebih banyak pertanyaan. ]
Jelas Xu You tidak mendengarkan nasihat orang itu, dan terus tanpa lelah di jalan untuk membenci Lin Xiaoyan. Pada akhirnya, dengan mengandalkan masalah Qi Chuan dan Lin Xiaoyan, dia berhasil membuka pintu untuk Hei Lin Xiaoyan.
Dia tidak memiliki keluhan dengan Xu You, dan dia tidak mengerti mengapa dia begitu menargetkan dirinya sendiri.
Jika dia tidak bertemu dengan orang tua Xu You, Lin Xiaoyan akan curiga bahwa Xu You adalah saudara perempuannya yang tidak rela setelah ditinggalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Fiksi Remaja[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...