Bab 23

323 32 0
                                    

   Hasil ujian masuk keluar, dan Sekolah Menengah No. 1, 50 besar dari dua sekolah.

    Saat Guru Liang di kelas, wajahnya hampir menyentuh tanah.

    Mereka pikir dia akan menegur mereka dengan keras, tetapi dia benar-benar membungkuk kepada mereka di podium.

    “Nilai keseluruhan sekolah kami dalam ujian bersama ini sangat buruk, tetapi dalam analisis akhir, ada masalah dengan rencana peninjauan sekolah. Sekolah secara khusus mengirim guru untuk belajar di Tianying, dan juga memahami beberapa kebijakan mereka, dan sangat tercermin padaku sendiri. Tidak cukup."

    Guru Liang mengubah topik pembicaraan, dan matanya kembali serius.

    “Jadi, mulai minggu ini, intensitas peninjauan kelulusan kelas kita akan meningkat, dan latihannya akan lebih sulit dari sebelumnya. Setiap orang harus siap mental!”

    Siswa saling memandang, tetapi tidak ada yang keberatan, memang butuh latihan yang lebih intensif, dan hasil ini adalah bukti terbaiknya.

    Bahkan jika mereka menolak pekerjaan rumah dan latihan, mereka harus berjuang demi masa depan mereka.

    "Selain itu," Guru Liang melirik Lin Xiaoyan, jantungnya berdetak kencang, hanya untuk mendengar Guru Liang berkata sambil tersenyum, "Selamat kepada Song Tianlu dan Lin Xiaoyan dari kelas kita atas hasil luar biasa mereka dalam ujian ini. Terutama Song Tianlu..."

    Song Tianlu dipuji, dan wajahnya menjadi bunga persik di musim semi dengan senyuman; Lin Xiaoyan merasa bahwa Guru Liang menatapnya dengan ekspresi kecewa, lagipula, dia telah banyak jatuh kali ini. Benar saja, setelah pertemuan kelas reguler pada hari Senin, Guru Liang memanggil Lin Xiaoyan ke kantor.

    Lin Xiaoyan dengan patuh mengikuti Guru Liang seperti anak ayam, dia pikir dia akan menegurnya, tetapi tanpa diduga, Guru Liang sangat lembut hari ini.

    "Tidak masalah jika kamu tidak lulus ujian untuk sementara waktu, kamu tidak boleh terpengaruh oleh ujian ini. Ada kelas siswa sebelumku yang memiliki nilai sangat bagus, tetapi itu karena ujian yang gagal. tekanan psikologisnya terlalu besar, yang menyebabkan berbagai masalah. Aku belum naik, kamu pergi ..."

    Guru Liang mengucapkan banyak kata-kata penghiburan, tetapi Lin Xiaoyan tidak mendengarkan beberapa patah kata pun.

    Sebagai seorang siswa yang telah jauh dari sekolah menengah selama sepuluh tahun dan memiliki seorang pria yang duduk di depannya untuk mempengaruhinya selama ujian, Lin Xiaoyan merasa bahwa dia berhasil dalam ujian kali ini, yang lain dapat meledak untuk sementara waktu.

    Melihat Lin Xiaoyan menatap lantai tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Guru Liang mengira dia bersalah, merasa sedikit sedih di hatinya, dan setelah beberapa kata penghiburan, dia memberi isyarat bahwa dia bisa kembali.

    Sebelum Lin Xiaoyan melangkah maju, dia melihat Han Quandu berjalan dengan kepala sekolah Kelas 4. Lin Xiaoyan berhenti dan berbalik.

    “Nona Liang, aku pikir aku masih membutuhkanmu untuk mencerahkanku.”

    Guru Liang yang baru saja mengambil gelas air merasa hatinya hangat, segera meletakkan gelas air tersebut, dan terus mencerahkan murid kesayangannya.

    Lin Xiaoyan menajamkan telinganya, dan Guru Liang mengangguk ringan setiap kali dia mengucapkan kalimat. Sebenarnya, apa yang dikatakan Guru Zhang kepada Han Quandu di sana ada dalam pikirannya.

    Sebenarnya bukan masalah besar, sekolah berencana menarik 30 orang untuk membentuk kelas roket, yang merupakan kelas kunci untuk menyerang Universitas C.

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang