Bab 54

203 19 0
                                    

     Di bawah tatapan semua orang, wajah gadis itu tampak memerah, dan dia menghindari matanya yang pemalu untuk melihat Han Quandu dari waktu ke waktu, matanya penuh kasih sayang.

    Lin Xiaoyan memiliki intuisi yang tajam bahwa gadis ini pasti menyukai Han Quandu.

    Han Quandu mengambil bungkusan itu dengan tangannya, dan berkata "terima kasih" dengan sikap acuh tak acuh. Mata gadis itu kemerahan, dan tangan kecilnya mencengkeram ujung bajunya dengan gugup, "Yah, jangan perhatikan apa yang Sun Qiyu baru saja berkata, kami tidak meremehkanmu." Para siswa dari Sekolah Menengah No. 1 berarti mereka sangat kuat dan bekerja keras."

    "Aku tahu."

    "Dan...Han Quandu, aku. .. album ini dipilih dengan cermat olehku, kamu harus melihatnya!"

    Paruh kedua dari kata-katanya Terhuyung-huyung, Lin Xiaoyan menebak bahwa dia awalnya bermaksud untuk mengakui cintanya, tetapi dengan begitu banyak orang yang hadir, dia tidak memiliki keberanian.

    Tanpa sedikit pun senyum di wajah Lin Xiaoyan, dia memasukkan kembali separuh album dengan wajah dingin.

    Tampaknya dia bukan satu-satunya yang mengetahui preferensi Han Quandu.

    Han Quandu mengobrol dengan gadis itu untuk beberapa kata lagi, dan gadis itu tersipu dan berlari kembali ke sisi Sun Qiyu. Mendengar lelucon di sana, dia hampir bisa menebak apa yang dipikirkan gadis itu.

    "Itu teman sekelas sepupuku. Mereka berada di kelas yang sama sejak SMP. Dia sangat menyukai sepupuku. Dia biasa menyuapku dengan makanan ringan agar aku melaporkan informasi kakakku."

    Sebelum Han Quandu datang, He Yun Berbicara tentang detail gadis itu kepada Yuanya dengan lantang, Lin Xiaoyan sedang duduk di sebelah Yuanya, dan kata-kata ini masuk ke telinganya secara harfiah.

    Lin Xiaoyan berpikir sejenak, dia sepertinya pernah melihat gadis ini di buku kelulusan SMA Han Quandu.

    Temperamennya memang sangat berbeda dengan gadis lain di kelas yang sama. Dia terlihat sangat imut, seperti anak kucing yang jinak; Kudengar dia menikah dengan negara M dan jarang kembali ke China. Lin Xiaoyan hanya bertemu dengannya sekali, tapi dia sangat mengingat wajahnya.

    Mungkin para gadis lebih peka terhadap kekasih sesama jenis yang menyukai kekasihnya. Lin Xiaoyan mengatakan beberapa patah kata kepada Han Quandu di reuni kelas bertahun-tahun kemudian. Ada juga nostalgia yang mendalam, dan dia seharusnya tidak melupakan Han Quandu saat itu.

    Gadis itu menoleh ke arah mereka, sedikit membungkukkan pinggangnya, dan berkata dengan tulus, "Maaf, temanku baru saja mengatakan sesuatu yang tidak boleh dikatakan, Sekolah Menengah No. 1 adalah sekolah yang sangat bagus, levelnya selalu setara dengan Tianying, kami tidak pernah merasakan bahwa Tianying Lebih buruk dari kami."

    Song Tianlu melambaikan tangannya dengan malu, nada suara gadis itu sangat lembut, dan mereka tidak punya alasan untuk marah.

    "Apakah kamu teman Han Quandu?" Mata gadis itu menyapu semua orang yang hadir, dan dia berhenti sejenak di wajah Lin Xiaoyan, "Aku sudah lama mengenal Han Quandu, ini pertama kalinya aku melihatnya mengundang teman ke rumah"

    "Apakah kamu kenal denganku?" Han Quandu bertanya dengan suara rendah.

    "Tidak, aku tidak akrab denganmu. Aku hanya merasa kamu sedikit berbeda dari sebelumnya." Gadis itu menundukkan kepalanya dan menyikat cambangnya di belakang telinganya, memperlihatkan telinganya yang kecil.

    Lin Xiaoyan tidak dapat mendengar percakapan antara mereka berdua dengan jelas, tetapi sepertinya mereka berbisik. Suasana hatinya tiba-tiba menjadi tertekan. Melihat Han Quandu mengesampingkan paket itu tanpa ekspresi, Lin Xiaoyan mengambil ranselnya dan berdiri.

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang