Luo Zhishang secara alami sangat senang ketika menerima undangan Han Quandu, dia mendorong kembali lapangan basket pada hari Sabtu, karena rumahnya jauh, jadi dia berkemas pagi-pagi dan keluar.
Menurut alamat yang ditulis Han Quandu kepadanya, dia menemukan komunitas tersebut, tetapi bertemu dengan Xu You saat pertama kali masuk.
Xu You mengenakan rok kecil, rambutnya digulung, dan pita biru halus diikat di belakang, sepertinya dia berpakaian bagus.
Ketika Luo Zhishang melihatnya, dia sedang duduk di dekat hamparan bunga, matanya penuh frustrasi dan amarah, dan dia masih bergumam, seolah-olah dia telah dibebaskan oleh seseorang.
Hati Luo Zhishang melembut, dan dia pergi untuk menyapanya, tetapi dia tidak menyangka akan menarik orang yang melekat yang tidak bisa dilepaskan.
Setelah Xu You tahu bahwa dia akan pergi ke rumah Han Quandu, dia akan mengikutinya hidup dan mati, tidak peduli berapa banyak Luo Zhishang mencoba membujuknya, itu sia-sia.
"Dia tidak mengundangmu, tidak baik bagiku untuk membawamu ke sana."
"Ada apa, kamu bisa membawa pendamping wanita ke pesta, bukankah memalukan bagimu untuk membawaku?"
"Aku berani tidak, aku belum pernah hadir aku benar-benar tidak bisa membawamu ke pesta yang kamu bicarakan, mengapa aku tidak bertanya pada Han Quandu"
"kamu tidak berani membawaku, aku akan memanggil seseorang Itu hilang."
"Kamu ..."
Emosi Xu You yang sulit diatur tidak bertahan selama satu atau dua hari, Luo Zhishang tidak bisa mengatakan tidak padanya, menatap penjaga di ruang penjaga yang telah menatap mereka, Luo Zhishang tidak punya pilihan selain setuju untuk melepaskannya, dia membawanya.
“Lao Han, maafkan aku, aku benar-benar tidak bisa menahannya.” Luo Zhishang meminta maaf kepada Han Quandu dengan rasa bersalah, Xu You telah menyombongkan diri ke arah Lin Xiaoyan dan Yuan Ya, dan menarik perhatian banyak orang.
Han Quandu menggelengkan kepalanya: "Aku tidak menyalahkanmu."
Siapa yang mengira Xu You hanya akan muncul di sini hari ini, dan masih begitu menguntit, cara keramahan keluarga Han, tidak ada alasan untuk mengusirnya.
“Jangan merasa bersalah, datang dan minumlah.” Song Tianlu dan Meng Zhe berjalan bahu-membahu, dan menyerahkan cangkir yang diletakkan Song Tianlu di awal ke mulut Luo Zhishang.
Melihat dua tatapan pusing ini, Luo Zhishang mengambilnya dengan ragu, apakah boleh minum begitu terbuka?
Mengapa anggur ini masih menggelegak? Luo Zhishang memasukkan cangkir ke dalam mulutnya, mengendusnya, dan mencicipinya lagi - sial! Bukan Sprit?
“Cheers!” Song Tianlu dan Meng Zhe mengangkat cangkir mereka, pipi mereka memerah, seolah-olah baru saja mabuk, dan mereka sangat antusias.
Luo Zhishang memandang Sprite di dalam cangkir, lalu ke wajah keduanya ... Bagaimana kedua orang ini mabuk?
“Yuanya, kudengar kamu memecahkan rekor kali ini, selamat.”
Xu You melangkah dengan anggun ke dalam kelompok gadis, dan kerumunan yang ramai terdiam. Adik perempuan itu mengenalinya dan mulai berbisik.
Yuan Ya mengerutkan kening: "Mengapa kamu di sini?"
"Apa?" Xu You mengibaskan rambut keritingnya, dan mengedipkan mata pada gadis-gadis sekolah dasar yang berbisik, "Kalian semua bisa datang, Kenapa aku tidak bisa diundang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...