Bab 52

193 19 0
                                    

    Tahun baru semakin dekat, dan ada suasana gembira untuk tahun baru di mana-mana Lin Wei dan Jiang Junya secara aktif membeli barang-barang tahun baru, Han Quandu dan He Yun juga kembali ke Distrik Dongcheng, Lin Xiaoyan mengerjakan pekerjaan rumah setiap hari, dan di sore hari, dia dan Yuan Ya Pergi jalan-jalan, dan ngomong-ngomong, pikirkan hadiah ulang tahun apa yang harus dia berikan pada Han Quandu.

    "Apa yang perlu dipikirkan." Yuanya menertawakannya, "Hadiah anak laki-laki hanya sedikit, seperti jam tangan, ponsel, bola basket, pakaian, kita tidak mampu membeli ponsel sekarang, jadi mari kita beli bola basket sebagai bantal. Kalau tidak, aku akan memberinya bola basket, kamu ..."

    "Beri dia ring basket."

    "Itu ide yang bagus, jika rumahnya cukup besar, kamu juga bisa memberinya ring basket."

    "..."

    Lin Xiaoyan seharusnya tidak mengandalkan Yuan Ya. Nasihat substantif apa yang dilakukan, yang memberinya kotak musik setiap kali dia memberikan hadiah, beri dia nasihat substantif.

    “Hei, lihat, ini Fang Shanyu.”

    Yuanya berlari ke arah Fang Shanyu, tiba-tiba muncul dari belakangnya, dan Fang Shanyu membuang garam di tangannya dengan ketakutan.

    “Nak, kenapa kamu begitu pemalu?”

    Yuan Ya mengambil kantong garam dan menyerahkannya kembali ke Fang Shanyu, dan Lin Xiaoyan juga mendatangi mereka perlahan.

    "Mengapa kamu tiba-tiba menakut-nakuti orang di belakangmu!"

    Fang Shanyu sangat dianiaya hari ini. Sepupunya, yang sudah lebih dari setengah tahun tidak berada di sini, tiba-tiba datang ke rumah mereka sebagai tamu. Dia sedang belajar dengan giat di sekolah, tetapi ibunya membentak tiba-tiba. Setelah pergi keluar untuk membeli garam, ibunya selalu memarahinya karena tidak belajar ketika dia tidak belajar. Setelah dia akhirnya mau belajar dengan giat, ibunya menyuruhnya melakukan ini dan itu, bahkan dia memanggilnya "Ngomong-ngomong, kamu hanya belajar dengan cara palsu. Apa salahnya memesan?"

    "Sepupumu ada di sini, Xu You?"

    "Ya."

    "Kamu datang ke sini sendirian?"

    Fang Shanyu mengangguk. Keluarga mereka tahu bahwa Xu You sedang syuting sekarang, dan juga mendengar tentang kekacauan antara dia dan Zhang Qiqi, tetapi Xu You selalu menjadi anak yang baik dengan karakter yang baik dan belajar di mata orang tuanya. Dia sangat antusias terhadapnya, kali ini Xu You juga membawa tanda tangan Han Yihuan dan Shang Cheng, membuat ibunya sangat bahagia.

    Melihat kerutan keduanya, Fang Shanyu bertanya dengan waspada: "Sepupuku tidak akan melakukan apa-apa lagi, bukan?"

    Ada keheningan yang menjawabnya.

    "..."

    Dari saat dia mengetahui bahwa ada lebih banyak postingan aneh di akunnya, dia tahu bahwa sepupunya tidak berbahaya seperti yang terlihat di permukaan. Tidak banyak kata-kata bagus di postingan itu, dan semuanya ada gosip tentang orang lain, beberapa dari mereka adalah 'teman baik' Xu You. Fang Shanyu mengira dia telah diretas pada awalnya, dan dia tidak percaya bahwa sepupunya yang cantik akan mengatakan kata-kata kejam seperti itu untuk menceritakan kisah.

    "Aku harus naik," Fang Shanyu mengangkat garam di tangannya, "atau ibuku akan turun dan meneriakiku nanti."

    "Jangan bilang kamu sudah melihat kami."

    Fang Shanyu mengangkat tangannya , dia tidak keberatan. Berani memberi tahu Xu You, dia tidak tahu alasan kunjungan mendadak Xu You kali ini, jika Xu You tahu bahwa dia menjualnya, dia pasti akan menuntut di depan ibunya.

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang