"Sepupu!"
He Yun menyapa Han Quandu yang baru saja kembali, dan menanyakan apa yang baru saja terjadi dengan Lin Chen. Menilai dari wajah Han Quandu, itu seharusnya bukan hal yang baik.
Han Quandu menggelengkan kepalanya, "Aku melihatnya berakting dalam drama."
"Hah?" Apakah semua aktor sekarang suka berakting di depan sepupunya?
Memikirkan Xu You, He Yun melaporkan kepada Han Quandu tentang Xu You yang bergabung dengan kru film. Mereka tidak terlalu memperhatikan hal-hal di lokasi syuting, Han Yihuan tinggal di hotel selama dua hari, dan baru hari ini dia mengetahui dari Xu Kelan bahwa Xu You adalah pendatang baru.
Xu You juga mendapat masalah besar kali ini, jika dia bisa memulai debutnya dengan drama ini, akan jauh lebih lancar jika dia ingin mengambil jalan ini di masa depan.
Selama Xu You tidak melompat di depannya, Han Quandu tidak terlalu peduli tentang itu, "Di mana Xiaoyan?"
"Di kamar Sister Lan, mereka baru saja kembali dari makan siang."
He Yun menunjuk Han Quandu di dan hanya ketika dia menundukkan kepalanya barulah dia menyadari bahwa Han Quandu sedang memegang tas kemasan kertas yang sangat indah yang diukir dengan logo toko makanan penutup yang selalu disukai He Yun.
"Sepupu, aku mengenalmu ..."
He Yun tersenyum dan mengulurkan tangannya ke tas di tangan Han Quandu, Han Quandu berbalik ke satu sisi, dan mundur setengah langkah, He Yun melewatkannya.
"Sepupu, sepupu ..."
He Yun menatapnya dengan tidak percaya, dan menatapnya dengan mulut kecil, matanya dipenuhi air mata palsu.
Han Quandu tidak mengubah ekspresinya, dan dengan hati-hati meletakkan tangan yang memegang tas di belakang punggungnya: "Xiaoyan memintaku untuk membawanya untuknya."
"..."
He Yun merasa bahwa dia bisa berjuang sedikit lebih lama: "Lalu apakah kamu membantuku? Bagaimana dengan kejutan untuk sepupuku yang cantik?"
"Kamu tidak memberitahuku sebelumnya."
"..."
"Pa——" He Yun mendengarnya, itu adalah suara patah hati.
...
Saat itu musim dingin, dan tidak banyak orang di Ocean Park... Tidak, karena ada pertunjukan lumba-lumba hari ini, dan ada lebih banyak orang daripada saat He Yun dan Han Quandu datang mengunjungi tempat itu kemarin. Han Yihuan dengan tegas mengenakan topi dan topengnya, tidak berani memilih.
Tapi aku tidak tahan memiliki anak laki-laki yang selingkuh.
He Yun berpakaian mencolok, dengan setelan penguin dan topi penguin, dan sepasang sepatu lucu, Dia benar-benar mendandani dirinya sebagai penguin humanoid, yang berhasil menarik perhatian sebagian besar turis dan sangat meningkatkan eksposur Han Yihuan.
Dihadapkan dengan mata yang semakin menyelidik, Han Yihuan menarik Xu Kelan menjauh dari He Yun.
“Apakah He Yun akan kesepian berjalan di sana sendirian?” Lin Xiaoyan dan Han Quandu berjalan di belakang bersama, mengungkapkan perhatiannya pada He Yun tanpa gangguan.
Han Quandu memikirkannya sejenak ...
"Ada toko teh susu di sudut dengan rasa yang unik, apakah kamu ingin mencobanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...