Bab 47

184 21 0
                                    

   "Sial!" Setelah pekerjaan selesai, sutradara memanggil asisten sutradara: "Di mana kamu menemukan gadis kecil ini? Ini cukup bagus."

    Asisten sutradara tersenyum menyanjung: "Aku kebetulan bertemu dengan Bos Xu, dia dan putrinya datang di sini Berlibur, putrinya akan belajar akting di perguruan tinggi, dan liburan musim dingin gratis, aku melihat gadis kecil ini terlihat cantik, jadi aku membawanya ke sini, dan itu bisa dianggap sebagai wajah untuk Boss Xu dan Qin Luofu."

    Sutradara mengelus janggutnya dan tersenyum. Mengangguk, efisiensi Xu You tidak buruk, dia mengingat dialognya dengan cepat, dan aktingnya cukup pintar, dan dia menyelesaikan syuting ulang untuk adegan sebelumnya dalam dua hari.

    Itu adalah ide Lin Xiaoyan bahwa dia awalnya memainkan peran ini, tetapi Han Yihuan menolak untuk meminjam seseorang, jadi dia tidak berharap mendapatkan Xu You, yang di luar dugaannya.

    Lin Chen bersandar ke dinding, mengeluarkan kotak rokok dari saku celananya, dan ditampar ke belakang oleh Xu You sebelum dia memasukkannya ke mulutnya.

    "Ini adalah kru produksi, di tempat umum, begitu banyak orang menonton, perhatikan gambarmu."

    Dengan enggan mengembalikan kotak rokok, Lin Chen menyipitkan mata padanya dengan mata panjang dan sipit: "Kamu juga tahu bahwa ini adalah kru produksi, Apakah kamu tidak tahu bagaimana menghindari kecurigaan, sehingga mereka semua akan tahu bahwa kita mengenal satu sama lain."

    "Ada apa?" Xu You menjentikkan rambutnya yang baru diluruskan, agar sesuai dengan standar misi dalam drama itu, dia menggambar dirinya sendiri. Rambut keriting yang sangat dia banggakan berubah menjadi lurus, "Aku katakan bahwa kamu adalah idolaku ketika aku bergabung dengan grup. Apakah ada yang salah dengan mengambil kesempatan ini untuk menghubungi idolaku?"

    Lin Chen dan beberapa aktor pendukung telah bermain akhir-akhir ini, baik Shang Cheng maupun Han Yihuan tidak muncul di lokasi syuting.

    "Bai Xia, aku tidak bisa melihat Han Yihuan selama dua hari terakhir."

    "Kamu tahu bahwa Han Yihuan adalah bibi Han Quandu, kan?" Lin Chen mengupas sepotong permen dan memasukkannya ke dalam mulutnya secara berurutan untuk mengekang kecanduannya pada rokok.

    “Aku baru mengetahuinya beberapa waktu lalu.”

    Mengingat bahwa dia masih berkata di depan Han Quandu bahwa pamannya telah bertemu dengan Han Yihuan, wajah Xu You terasa sedikit tidak nyaman.

    Dia selalu berpikir bahwa Han Yihuan sangat populer karena dia adalah istri He Cheng, atau dia baru mengetahui dari Qin Luofu beberapa hari yang lalu bahwa Han Yihuan sebenarnya berasal dari keluarga Han.

    Identitas Han Yihuan adalah rahasia umum di industri ini, tetapi kebanyakan orang hanya tahu bahwa dia menikah dengan He Cheng karena dia menikah dengan keluarga kaya, tetapi mereka tidak tahu bahwa dia adalah putri yang kaya.

    "Aku sudah banyak membantumu kali ini. Kamu seharusnya melakukan apa yang kamu janjikan padaku sebelumnya. "

    "Kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Jika wanita sebelumnya menyadari bahwa kamu merancangnya, bukankah kamu takut dia akan melakukannya? beri tahu dia pelindungnya?"

    Lin Chen terkekeh, dan menggigit permen buah di mulutnya menjadi dua bagian: "Jika dia berani, foto-foto itu akan muncul di tangan dermawannya, dan dermawannya telah dikhianati, dan aku tidak tahu bahwa yang sial adalah aku. Itu masih dia."

    "Kamu sangat kejam." Xu You memujinya sambil tersenyum.

    Lin Chen balas tersenyum padanya, "Kita adalah satu sama lain."

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang