Kelas roket berjalan dengan tertib, Song Tianlu memobilisasi kelas, dan akhirnya menemukan teman sekelas yang antusias yang bersedia membantunya sebagai wakil ketua kelas — Qi Chuan sebelum dia akan pingsan karena kelelahan.
Qi Chuan dengan sok melakukan tugasnya sebagai wakil pengawas di kelas.Guru Liang tampak tidak berdaya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan.
Lagi pula, ketika Song Tianlu mendatanginya, kulitnya kuyu, matanya biru dan hitam, tubuh dan pikirannya kelelahan, dan dia tidak dapat berbicara: "Guru, aku benar-benar tidak dapat bertahan lagi."
Melihat di Qi Chuan dengan tangan di sakunya, Guru Liang mengangguk tak berdaya: "Istirahat yang baik dan jangan terlalu lelah."
Qi Chuan berhasil mengambil pekerjaan itu tanpa sertifikat.
Kegiatan ekstrakurikuler, guru tidak ada, Song Tianlu tidak ada, ruang kelas sunyi selama sepuluh menit, dan bisikan mulai terdengar dari sudut.
“Diam!”
Teriak Qi Chuan dengan marah, mengejutkan Lin Xiaoyan, yang melakukan pertanyaan dengan tenang, dan hampir kehilangan pena di tangannya.
Lin Xiaoyan menoleh ke samping dan menemukan Qi Chuan sedang menatapnya dengan wajah tertopang.
Lin Xiaoyan mengerang di dalam hatinya, dan hawa dingin melonjak dari lubuk hatinya — berapa kali mereka saling memandang?
Apakah itu di kelas atau di antara kelas, selama dia secara tidak sengaja menoleh dan melihat ke samping, dia akan selalu menatap Qi Chuan dengan mata yang rumit, membuat orang bertanya-tanya apakah Qi Chuan telah menatapnya.
"Dia jatuh cinta padamu setelah ditolak olehmu, kan? Ini ditulis seperti ini di novel."
Mengingat kata-kata Yuan Ya dalam benaknya, Lin Xiaoyan menggerakkan tubuhnya dengan kaku, dan menoleh ke sisi lain.
Qi Chuan ditolak olehnya dua kali, jadi dia harus membencinya.
Lin Xiaoyan menghibur dirinya sendiri, dengan cepat menjawab beberapa pertanyaan, dan perlahan-lahan menjadi tenang.
"Lin Xiaoyan." Ada bisikan dari samping, dan Lin Xiaoyan terkejut lagi, hanya untuk mengetahui bahwa Qi Chuan sudah duduk di kursi Yuanya ketika dia berbalik.
Lin Xiaoyan merendahkan suaranya: "Apa yang kamu lakukan? Ini waktu kelas sekarang."
"Aku tidak bisa bicara."
"Tidak apa-apa, aku mengizinkanmu untuk berbicara."
"Bisakah kamu sedikit disiplin, apakah kamu seorang siswa sekolah dasar?"
"Jangan khawatir, Dengan aku di sekitar, mereka tidak berani berbicara."
" Kamu adalah pengawas kelas, jadi kamu tidak bisa memimpin dalam berbicara."
"..."
Suara keduanya tidak keras, tetapi mereka menarik perhatian banyak siswa di depan mereka, Tatapan Qi Chuan satu sama lain sampai mereka memalingkan muka.
Qi Chuan mengambil pena dan melemparkannya ke depan Lin Xiaoyan: "Apakah kamu akan memberi tahuku?" Buku sekolah itu kosong, dengan beberapa tanda pensil dan simbol acak, dan ada penghapus pada soal geometri. Seharusnya garis bantu sudah beberapa kali salah tarik, terlihat pemilik sudah berusaha dengan sungguh-sungguh, namun tetap gagal membuatnya.
Lin Xiaoyan menemukan buku latihannya dari tas sekolahnya dan meletakkannya di depan Qi Chuan: "Lihat sendiri, langkahku sangat detail."
Qi Chuan membolak-balik, dan tulisan tangan Lin Xiaoyan rapi dan rapi, tanpa noda, ditulis dalam dengan cara yang sama seperti jawaban standar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Genç Kurgu[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...