"Apa yang kamu lakukan! Lepaskan aku!"
Miao Yu melambaikan tangannya di udara, mencoba melepaskan diri dari pengekangan Yuanya, tetapi dia lupa bahwa Yuanya adalah seorang siswa olahraga yang berolahraga secara teratur. Bukan tandingannya.
“Lepaskan aku, bajingan Tian Zhuo itu benar-benar berani menemukan seseorang untuk menghalangiku, aku harus pergi dan melihat apakah bajingan tak berperasaan itu berani menyerangku!”
Di jalan kecil agak jauh dari sekolah, Tian Zhuo Berdiri di satu-satunya cara bagi Miao Yu untuk pulang dengan beberapa gangster, dengan Zhang Ran yang mungil dan menyedihkan meringkuk di sampingnya, Tian Zhuo memegangi wajahnya dengan Band-Aid di atasnya, dan meniup beberapa kali dengan kasihan.
"Bah! Kenapa kamu berpura-pura penuh kasih sayang? Aku tidak tahu beruang macam apa dia. Benar-benar menjijikkan. "
Lin Xiaoyan dan Yuan Ya mendukung Miao Yu dan berdiri di belakang sebuah bangunan tempat tinggal. Miao Yu memandangi di sisi jalan Tian Zhuo dan Zhang Ran mengungkapkan kebencian dalam nada mereka, tetapi ekspresi mereka tampak seperti akan menangis.
"Lepaskan aku!" Miao Yu menggeram ke belakang, dan menatap tajam Lin Xiaoyan.
Lin Xiaoyan mengabaikannya, dan bertanya terus terang: "Apakah ini surat laporan yang kamu tulis?"
"Aku tidak bisa mendapatkannya, aku akan menyeretmu untuk dimakamkan bersamaku",
"Surat itu seharusnya diserahkan langsung ke guru kelas, tapi aku tidak menyangka akan dihentikan oleh kepala sekolah kita dan memberi tahu kepala gurumu, sangat disayangkan."
Lin Xiaoyan mengerutkan kening dengan jijik: "Bahkan jika kamu menyerahkannya kepada direktur kelas, tidak ada gunanya, Han Quandu dan aku tidak bersalah, tetapi kamu adalah orang yang menyebarkan desas-desus dan memfitnahku, jadi jangan. Aku bahkan tidak berpikir untuk berpartisipasi dalam pemilihan tempat yang direkomendasikan."
" akan bodoh bagimu dan Han Quandu untuk mengatur tempat ini. Lawan menyerah."
Lin Xiaoyan merasa Miao Yu sedikit gila sekarang, dan dia tidak bisa melihat sedikit pun alasan di matanya. Dia bertanya-tanya apakah Miao Yu memiliki masalah mental karena hubungannya yang rusak.
"Aku baik-baik saja! Biarkan aku pergi sekarang dan biarkan aku bertemu dengan kedua pelacur itu. Aku berjanji tidak akan menargetkan kalian berdua lagi. "
Tangan Yuan Ya menjepit bahunya dengan erat, Dia tidak bermaksud melepaskannya: "Lupakan saja, siapa yang bisa kamu kalahkan? Kamu tidak mulai mengutuk untuk sementara waktu, air mata mengalir lebih dulu, sungguh memalukan."
Miao Yu dengan keras menyangkalnya, tetapi mata merah itu telah mengkhianatinya. Untuk menekan emosinya, dia menurunkannya kepalanya, rambutnya yang berantakan berkibar di wajahnya yang pucat, terlihat sangat pedih.
"Apa yang kamu tahu? Tianzhuo dan aku sudah saling kenal sejak sekolah dasar. Kami berada di meja yang sama di sekolah dasar, dan kami berada di kelas yang sama di sekolah menengah pertama. Nilai kami sangat bagus. Kami pernah berbicara di sebuah konferensi atas nama kelas kami. Banyak orang di kelas kami mengira kami adalah pasangan yang baik, dia memperlakukanku dengan sangat baik, kami telah bersama selama ini, dia tidak pernah peduli dengan sifat burukku, setiap kali kami berdua bertengkar, tidak peduli siapa yang salah, dia akan meminta maaf kepadaku dan datang untuk menghiburku. Tidak ada hal seperti itu di dunia. Orang-orang memperlakukanku lebih baik darinya. Aku dengan naif berpikir bahwa kami akan pergi ke universitas yang sama, menikah setelah lulus, dan bersama selamanya ... Tapi aku tidak menyangka dia akan tergoda oleh wanita jalang itu Zhang Ran! Apa bagusnya Zhang Ran? Nilainya tidak sebaik milikku, dia tidak secantik aku, dan dia tidak bisa melakukan apa pun kecuali berpura-pura menjadi baik, apa yang diinginkan Tian Zhuo yang buta itu dalam dirinya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Novela Juvenil[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...