...
Lin Xiaoyan menemukan bahwa ada sesuatu yang salah dengan Yuanya baru-baru ini.
Dia seharusnya mengetahuinya ketika dia pergi ke perpustakaan hari itu, tetapi karena Yuan Ya dan He Yun pergi lebih awal, Lin Xiaoyan tidak punya waktu untuk bertanya.
Hanya ada lebih dari seminggu tersisa di pertemuan olahraga kota, suasana hati Yuan Ya terlihat sangat tertekan, dan dia juga sedikit linglung selama latihan.
Setelah gangguan lain ditemukan oleh pelatih, pelatih meminta Yuanya istirahat dulu dan kembali setelah menyesuaikan kondisinya.
Yuanya mengambil air yang diserahkan Lin Xiaoyan dan meminum semuanya dalam satu tegukan, matanya merah saat dia menatap kosong ke depan.
Lin Xiaoyan awalnya mengira dia memiliki konflik dengan He Yun, tetapi setelah dia bertanya dengan sopan, Yuan Ya menggelengkan kepalanya: "Tidak, pria itu
baik-baik saja. Aku hanya ... sedikit gugup."mengirim Gugup dari dalam.
Yuanya selalu merasa bahwa seseorang akan gugup ketika menghadapi hal semacam ini karena kekuatannya tidak mencukupi, dan selama kekuatan itu tercapai, seseorang bisa percaya diri. Dia telah berpartisipasi dalam kompetisi yang tak terhitung jumlahnya, besar dan kecil, dan memenangkan banyak medali, tetapi ini adalah pertama kalinya dia sangat gugup.
Yuan Ya menertawakan dirinya sendiri: "Mungkin karena ada idola yang aku sukai selama bertahun-tahun, jadi aku takut kehilangan muka di depannya."
Yuan Ya tidak terlalu gugup, dan bahkan dengan gembira kembali ke sekolah pada hari kompetisi untuk menunjukkan plat nomornya kepada Lin Xiaoyan.
Selama dua hari pertemuan olahraga kota, Sekolah Menengah No. 1 masih di kelas, Lin Xiaoyan tidak bisa menemani Yuan Ya, dan tidak bisa melihat momen mempesonanya di lapangan.
Mungkin Yuan Ya juga sangat gugup saat itu, tapi dia tidak menunjukkannya di depannya.
Suasana hati Lin Xiaoyan tenggelam, Yuan Ya menoleh, melihatnya seperti ini, tersenyum dan menepuk pundaknya: "Jangan khawatir, tidak peduli seberapa gugupnya aku, aku akan menang, ini satu-satunya cara untuk melanjutkan. Kamu peluang di universitas yang sama."
Setelah jeda, Yuanya berkata lagi: "Sebenarnya, aku tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tetapi orang-orang di sekitarku sangat gugup. Orang tuaku, ibuku, dan adik laki-lakiku, terutama kamu, selalu merasa bahwa kamu lebih gugup dariku, jadi mudah kewalahan. Terpengaruh."
Rasanya kamu lebih gugup dariku... Mendengar kalimat ini, Lin Xiaoyan tertegun.
Meskipun dia tidak pernah mengatakannya, dia benar-benar gugup selama ini, ketika dia memejamkan mata di malam hari, dia melihat Yuanya terbaring di ranjang rumah sakit dengan gips di kakinya, dan ibunya menangis diam-diam di koridor rumah sakit.
Semakin dekat dia dengan pertemuan olahraga kota, semakin jelas emosinya, dia takut semua usahanya akan sia-sia, mungkin karena emosinya telah mempengaruhi Yuanya.
Yuan Ya membelai dagunya, dan bisa merasakan jantungnya berdetak kencang, tetapi ada kesedihan yang tak terkatakan berputar-putar di hatinya, otaknya dalam kekacauan, dan banyak binatang kecil berteriak di sana: "Setelah liburan musim panas, kamu lebih berani daripada kamu!"
"Ketika aku lebih tua, kamu berani mengatakan beberapa patah kata kepadaku dan Song Tianlu di kelas, tetapi sekarang hampir semua orang dapat mendatangimu dan mengajukan pertanyaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Roman pour Adolescents[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...