Fang Shanyu adalah siswa biasa di kelas dua sekolah menengah atas, dengan nilai rata-rata dan ketampanan, karakter sedikit pengecut, menghormati guru dan teman sekelas, dan jarang menimbulkan masalah, kecuali nama, yang mungkin paling umum dan mudah disalahpahami di setiap kelas Jenis orang yang kamu abaikan.
Setelah He Yun selesai berbicara tentang identitas Fang Shanyu, Lin Xiaoyan tidak bisa tidak mengagumi efisiensinya.
Itu hanya sepulang sekolah, di seberang koridor, Lin Xiaoyan melirik Fang Shanyang dari kejauhan, dia membungkukkan pinggangnya, seorang anak laki-laki setengah kepala lebih tinggi darinya tersenyum dan memeluk lehernya, wajah Fang Shanyang tersenyum memalukan, seolah sangat tidak biasa untuk kontak intim seperti itu.
Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, itu tidak terlihat seperti seseorang yang akan memposting postingan gosip seperti itu.
Kelas 2, Kelas 2 ... Lin Xiaoyan membaca dengan suara rendah, dan kilatan cahaya melintas di benaknya — bukankah ini kelas Fu Yuyang?
Lin Xiaoyan menoleh ke He Yun: "Apakah kamu mengenal Fu Yuyang dari kelas mereka?"
"Tentu saja! Tapi aku tidak mengenalmu." He Yun berpikir sejenak, lalu membanting mulutnya, "Fu Yuyang ini adalah temperamen senior yang aku tahu. Yang terburuk. "
Bekerja dengannya di serikat mahasiswa adalah masalah terbesar yang pernah dihadapi He Yun dalam hidupnya.
Meskipun sepupunya juga dingin, tetapi sepupunya sopan dan akan membalasnya tanpa berbicara; Fu Yuyang berbeda, seolah-olah He Yun berutang delapan juta padanya, He Yun menekan amarah di hatinya, setelah terhubung dengannya dengan senyuman, dia bersumpah untuk tidak pernah berhubungan dengan orang ini lagi.
Setiap kali He Yun memikirkan sikap Fu Yuyang yang tidak memukul wajah yang tersenyum dengan tangannya, dia tidak sabar untuk menamparnya.
Lin Xiaoyan bertanya tentang hubungan antara Fang Shanyang dan Fu Yuyang, dan He Yun merenung sejenak: "Kepribadian mereka terlalu berbeda, dan tampaknya hubungan mereka normal ..."
Lin Xiaoyan memegangi kepalanya, terus bertanya tanpa menyerah, mencoba mencari tahu hubungan antara Fang Shanyu dan Xu You——setelah melihat Xu You untuk pertama kalinya setelah kelahiran kembali, Lin Xiaoyan mulai curiga bahwa Xu You adalah orang yang menulis postingan untuk menyebarkan desas-desus tentangnya, tetapi tidak ada bukti.
Dibandingkan dengan Qi Chuan, orang yang menusuk pisau dari belakang lebih menakutkan, Lin Xiaoyan harus menemukannya.
...
Di lapangan olahraga, setelah sekian lama berlatih, Yuanya tampak penuh energi. Di antara kerumunan, Lin Xiaoyan melihatnya sekilas.
"Hei! Kalian semua di sini." Selama istirahat, Yuan Ya berjalan ke arah mereka, "Bagaimana penyelidikan terhadap Fang Shanyu?"
Tidak, jika memungkinkan, Lin Xiaoyan ingin mengamati sebentar, Cari kesempatan lain untuk bertanya dia secara pribadi Sebelum itu, lebih baik jangan mengejutkan ular itu.
"Seorang anak laki-laki kecil yang tampak lemah sebenarnya akan memposting posting semacam itu. Dia tampaknya adalah teman sekelas laki-laki dengan sebuah cerita. "
"Dia kelas dua sekolah menengah, tidak terlalu muda." He Yun menyela, matanya penuh rasa jijik.
"Apa yang kamu tahu, usia adalah tempatnya. Selama aku lebih tua darimu, kamu adalah adik laki-laki. "
"Masih ada senioritas! Han Quandu sudah dewasa, bukankah dia harus memanggilnya paman sepupu ibu yang berusia empat tahun?"
"Pfft— "
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Novela Juvenil[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...