Melihat kakak laki-lakinya, permusuhan Fu Yuliang mereda seketika, dari serigala yang sangat agresif menjadi domba kecil. Melihat kakak laki-lakinya, dia dengan patuh menyingkirkan tongkat kayu dan berdiri sesuai ketinggian di dinding.
Fu Yuyang melewati Han Quandu dan berjalan di depan Fu Yuliang: "Ada apa?"
Fu Yuliang berubah menjadi adik laki-laki yang kesal dan dirugikan, dan mengeluh kepada kakak laki-lakinya: "Aku sudah lama jujur, mereka datang untuk memprovokasiku terlebih dahulu, dan taruh aku terjebak di sini."
Tiang bambu di tangan Han Quandu belum diturunkan, dia mengerutkan kening, dan menatap mata Fu Yuyang dengan dingin: "Adik laki-lakimu yang datang memprovokasi sepupuku terlebih dahulu."
Ini adalah akhir dari masalah ini, He Yun tidak bisa berpura-pura menjadi burung unta lagi, dia berdiri, matanya berkibar panik: "Sebenarnya ..."
Di bawah pengawasan mata dari beberapa orang, He Yun selesai berbicara tentang sebab dan akibat dengan susah payah, menundukkan kepalanya lagi dan lagi, hampir melipat dirinya menjadi dua.
Mengetahui bahwa dia ditipu, Han Quandu tidak membantah lagi, dan dengan tulus membungkuk dan meminta maaf kepada Fu Yuliang.
Dia sangat serius, Fu Yuliang sedikit malu, dia menyentuh bagian belakang kepalanya dengan malu-malu, dan berkata sambil tersenyum: "Tidak apa-apa, kita tidak mengenal satu sama lain jika kita tidak bertengkar, jika ada kesempatan di masa depan, aku pasti akan melawanmu dengan baik!"
Fu Yuyang tidak mengatakan sepatah kata pun, dan menyaksikan Han Quandu membawa He Yun pergi dengan acuh tak acuh.
Fu Yuliang memecat temannya, dan mendekati kakaknya dengan senyum konyol: "Kakak! Hari ini adalah hari ulang tahunku, ayo pergi ke Bibi Enam untuk makan mie daging! "
Melihat senyum cerah di wajah adik laki-lakinya, wajah Fu Yuyang melembut banyak , dia mengangguk sedikit, matahari terbenam melapisi fitur wajahnya dengan lapisan cahaya lembut, seperti orang yang berjalan keluar dari gulungan gambar: "Oke."
...
"Sepupu, aku salah, aku tidak akan pernah membantu kakek membohongimu lagi."
Han Quandu tanpa ekspresi, berjalan lebih cepat dan lebih cepat seperti angin bertiup di bawah kakinya, He Yun hanya bisa mengikutinya dengan berlari, dari bibir Han Quandu yang mengerucut erat, He Yun tahu bahwa dia benar-benar marah kali ini.
Terakhir kali Han Quandu marah padanya adalah ketika dia secara tidak sengaja merobek album foto yang sudah lama disayangi Han Quandu ketika dia masih di sekolah dasar.
"Sepupu, kakek, dia mungkin hanya ingin mengatakan beberapa kata kepada kakak perempuan, dan dia pasti tidak akan melakukan apa pun padanya! Mereka pasti sudah berpisah saat ini, tidak ada gunanya jika kamu pergi begitu cepat, kata kakek dia akan melakukannya tinggal malam ini Bersama kami, sepupu ..."
He Yun berlari dua langkah cepat untuk mengejar Han Quandu, menatap matanya, dan terdiam.
Mata Han Quandu merah dan lembab, seperti binatang buas yang hartanya didambakan oleh orang lain, di ambang kegilaan, dan bisa melahap segalanya.
Ini adalah pertama kalinya He Yun melihat Han Quandu seperti ini ketika dia tumbuh begitu besar. Dia diam-diam mengikuti di belakang Han Quandu, berdoa dalam hatinya agar Han Quandu tidak bertengkar dengan Han Hongzhen untuk sementara waktu.
Han Hongzhen sedang duduk di sofa dengan dada tegak, punggung lurus, dan dia menatap cucu yang putus asa di depannya dengan ekspresi tenang.
"Kenapa kamu tidak membicarakannya denganku?" Han Quandu berkata, menekan sedikit kemarahan dengan nada datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Fiksi Remaja[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...