Bab 53

197 17 0
                                    

  Kebetulan Lin Xiaoyan bertemu Fu Yuyang di jalan.

    Berbeda dengan ketidaktahuan sebelumnya, Fu Yuyang dengan patuh memanggil "Kakak Senior", yang membuat Lin Xiaoyan sedikit bingung. Memikirkan rumor bahwa dia dan Xu You berjalan bersama beberapa waktu lalu, dia sedikit bingung tentang hubungan keduanya.

    Namun yang lebih mengejutkannya adalah area tempat Fu Yuyang berada, area bobrok dari bangunan bobrok yang akan dibongkar dalam dua tahun.

    "Aku tumbuh di sini sejak aku masih kecil." Lin Xiaoyan berpikir dia tidak menunjukkan keterkejutannya, tetapi dia masih tidak bisa lepas dari pandangan Fu Yuyang, "Meskipun tempat ini agak bobrok, setidaknya telah memberikan lusinan keluarga tempat tinggal."

    Tapi...tempat itu akan dibongkar paksa dalam waktu singkat.

    Lin Xiaoyan melihat ke rumah di belakang Fu Yuyang, dindingnya ditutupi lumut, dan kulit dinding yang tidak beraturan telah terlepas. Dapat dilihat bahwa rembesan air sangat serius, tetapi bait ditempel di pintu setiap rumah, dan lentera merah digantung Ada sedikit kegembiraan di udara, dan asap putih yang mengepul membawa kembang api yang nyata di dunia.

    “Jika tidak ada kecelakaan, tempat ini akan dihancurkan paling lama dalam tiga tahun.” Fu Yuyang menunduk, dan ada rasa frustrasi yang kuat dalam suaranya.

    Betapapun bobroknya tempat itu, dia diberi tempat berlindung dari hujan dan angin, dan dia diberi tetangga yang tidak rukun tapi tidak buruk.

    Lin Xiaoyan tidak tahu bagaimana menghiburnya, dia menggerakkan bibirnya, tetapi dia hanya bisa mengatakan "akan ada subsidi".

    Fu Yuyang mencibir, "Hehe", jadi bagaimana jika ada subsidi, uang sekecil itu tidak cukup bagi orang-orang di sini untuk membeli rumah lain, dan mereka hanya bisa menyewa di ruang bawah tanah yang gelap dan lembab, atau tidur di jalan.

    Lin Xiaoyan tidak tahu bagaimana mengatakan kepadanya bahwa subsidi akan sangat murah hati. Lagi pula, bukan walikota saat ini yang mengusulkan pembongkaran di masa depan. Dia mungkin dianggap omong kosong jika dia mengatakannya.

    "Kamu mau ke toko buku?"

    Fu Yuyang melirik tas sekolah kecil di punggung Lin Xiaoyan, berjalan menyusuri jalan ini, hanya ada satu toko buku yang cocok untuk dikunjungi Lin Xiaoyan.

    Lin Xiaoyan mengangguk, dia akan menyiapkan hadiah untuk Han Quandu.

    Keduanya tidak mengatakan apa-apa, dan Lin Xiaoyan hendak bergerak maju ketika Fu Yuyang tiba-tiba menghentikannya, "Ketika Xu You sedang syuting di Kota B, apakah kamu di sana?"

    "Aku mendengar bahwa tokoh utama film itu adalah Han Yihuan, mahasiswa baru tahun pertama yang sering bersama kalian, dia agak mirip dengannya, dia seharusnya adalah putranya, bukan?Dan murid pindahanmu bernama Han Quandu juga mirip dengan Han Yian dari Grup Hongzhen, Han Yihuan dan Han Yian Mereka adalah saudara laki-laki dan perempuan."

    Lin Xiaoyan berhenti sejenak, meskipun hal-hal ini mudah diketahui, tetapi hanya sedikit orang yang dapat menghubungkan beberapa orang bersama-sama, pengamatan dan kepekaan Fu Yuyang berada di luar imajinasinya.

    Pada akhirnya adalah orang yang akan melakukan hal-hal besar.

    "Aku tidak bermaksud apa-apa lagi. Hanya saja aku baru-baru ini mempelajari keuangan dan pengetahuan bisnis. Aku kebetulan melihat foto Han Yi'an dan berpikir itu terlihat familiar. "

    Lin Xiaoyan menoleh dan menatapnya dengan tatapan ekspresi rumit Fu Yuyang melanjutkan, "Sejak kamu pergi ke Kota B, kamu seharusnya mengenal Lin Chen, kan?"

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang