Bab 9

593 57 0
                                    

    Lin Xiaoyan merasa bahwa Qi Chuan bertingkah aneh akhir-akhir ini, selalu mendatanginya dan berkeliaran di depannya, tetapi dia tidak melakukan gerakan nyata, dia tidak ingin menjadi tegang seperti sebelumnya, berjalan pergi tanpa henti.

    Mungkinkah dia membalas dendam padanya dengan cara lain? Mengganggu studinya?

    Yuan Ya juga menemukan bahwa Qi Chuan tidak normal. Setelah Qi Chuan pergi lagi mengibaskan ekor meraknya, Yuan Ya bersandar ke telinga Lin Xiaoyan:     

    "Apakah menurutmu Qi Chuan telah jatuh cinta padamu?"

     Yuan Ya mulai menganalisis dengan serius: "Lihat, Qi Chuan, sebagai generasi kedua kaya bajingan yang memiliki banyak wanita, ditolak olehmu, dan dia bahkan membuat masalah besar sebagai balas dendam. Jelek, hanya untuk menarik perhatianmu ."

     "...Terus kenapa?"

     "Menurut rutinitas di novel, pria seperti ini biasa berjalan mulus, dan jika wanita tiba-tiba menolaknya, pria ini akan berpikir dia sangat, sangat baik, kan? Demikian pula, pria genit akan sangat tergila-gila padanya. Aku melihat Qi Chuan seperti ini, tsk tsk ..."

     Lin Xiaoyan meletakkan punggung tangannya di dahi Yuanya, um, dia tidak demam.

     "Ujian akan segera datang, jadi kamu harus berhenti membaca novel."

     Novel kuno sangat berbahaya, jadi lebih baik berhenti, jika tidak, gadis remaja ini akan selalu memikirkan apa yang mereka miliki dan apa yang tidak mereka miliki, itu tidak baik.

     Yuanya mendengus dan menjatuhkan tangannya: "Tebakanku mungkin benar."

     Lin Xiaoyan mengangguk dengan acuh tak acuh, dan menyeretnya dari meja: "Lihat pertanyaan ini."

     "Oh, bukankah guru mengatakan semuanya, pertanyaan yang sulit, kamu pasti tidak akan bisa lulus ujian masuk perguruan tinggi." Kebetulan, soal-soal ujian masuk perguruan tinggi sangat sulit, dan Lin Xiaoyan sangat terkesan. Kertas ujiannya hampir selesai.

     Meskipun dia tidak dapat mengingat topik itu dengan jelas, rasa takut didominasi oleh masalah-masalah sulit masih tertanam dalam di benak Lin Xiaoyan.

    "Jika kamu tidak takut dengan 10.000, kamu hanya berjaga-jaga. Ayo, lihatlah. Jika kamu tidak bisa melakukannya, aku akan memberitahumu. "

    Yuan Ya dengan enggan mengambil pulpennya, mengambil kertas drafnya dan memulai perhitungannya.

    Di luar jendela, Qi Chuan menekan leher Song Tianlu, mengamati pergerakan dua orang di dekat jendela.

    Qi Chuan sedang melihat Lin Xiaoyan, dan Song Tianlu sedang melihat kertas ujian di tangan Yuanya.

    Song Tianlu: "Aku mendengar bahwa orang tua Lin Xiaoyan sama-sama guru universitas, apakah menurutmu mereka akan memberi Lin Xiaoyan taruhan?"

    Sejak awal sekolah, Lin Xiaoyan telah mengerjakan soal-soal sulit yang menurut gurunya dia tidak akan mengikuti ujian, yang membuat Song Tianlu merasakan krisis.

    Setiap sekolah akan merumuskan rencana peninjauan yang sesuai berdasarkan pertanyaan tahun sebelumnya.Sekolah Menengah No.1 adalah sekolah menengah utama di Kota C, dan rencana peninjauan selama beberapa tahun terakhir semuanya telah berjalan dengan baik.

    Setelah analisis para guru, digabungkan dengan ujian selama bertahun-tahun, para guru SMA No. 1 sampai pada kesimpulan bahwa soal-soal ujian masuk perguruan tinggi seharusnya tidak terlalu sulit.

    Lagi pula, dalam beberapa tahun terakhir, soal-soal ujian masuk perguruan tinggi di Kota C umumnya berada dalam kisaran yang relatif sederhana, dan proporsi soal-soal terbaik relatif kecil, sehingga Sekolah Menengah No. 1 masalah yang sulit, lebih baik memahami pertanyaan dasar dengan baik, dan masalah yang sulit dapat dilakukan sesekali. Merangsang berpikir.

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang