Di hari pertama sekolah, alokasi kursi di SMA No. 1 berjalan lancar.
Guru kelas Lin Xiaoyan adalah seorang guru Tionghoa berusia lima puluhan, nama belakangnya adalah Liang, dia memiliki pengalaman mengajar yang kaya, tetapi dia keras dan kaku, siswa di kelas tidak terlalu menyukainya.
Segera setelah dia datang, dia mengumumkan bahwa dia telah memasang daftar tempat duduk yang baru, dan meminta para siswa untuk mengatur tempat duduk mereka sendiri sesuai urutan di atas.
Setelah membaca daftar itu, kelas mengeluh satu demi satu.
Ini adalah cara untuk berkumpul lagi, dapatkah dia memberikan bajingan yang aktif dan rajin ini cara untuk bertahan hidup!
Ada banyak keluhan di kelas, dan Guru Liang menatap tajam ke bawah: "Apakah ada masalah?"
"..."
Semua siswa yang baru saja mengeluh di sana terdiam.
Meskipun mereka tidak puas, mereka tidak berani membantah Guru Liang, dan satu-satunya orang di kelas yang berani menentangnya adalah Qi Chuan dan kelompoknya.
Tapi Qi Chuan dan yang lainnya tidak belajar sama sekali, dan mereka tidak peduli jika ada cendekiawan top di sekitar mereka, mereka tidak bisa diandalkan di saat seperti ini, apalagi dia sudah menyelinap pergi.
Sudah berakhir, ini semester yang sulit lagi, dan mereka harus melewati setengah kelas untuk mengajukan pertanyaan di bawah tekanan dari siswa terbaik.
“Guru, menurutku pengaturan tempat duduk ini tidak baik.”
Ketika semuanya hening, suara yang renyah dan manis memecah kesunyian, dan para siswa melihat ke arah sumber suara seolah-olah mereka melihat penyelamat.
Lin Xiaoyan mengangkat tangan kanannya dan berdiri dari kursinya:
"Guru, kami memahami bahwa kamu ingin siswa dengan nilai lebih baik untuk saling mempromosikan, tetapi aku pikir siswa dengan nilai sedikit lebih rendah juga membutuhkan bantuan. Siswa dengan nilai bagus saling membantu Ketika datang ke siswa lain, mereka juga dapat menemukan kekurangan mereka sendiri, dan mereka juga dapat meningkatkan hubungan antara teman sekelas, dan mengatur posisi sesuai dengan prinsip saling melengkapi, yang dapat membuat kinerja Kelas 5 secara keseluruhan ke tingkat yang lebih tinggi."
Ya, ya, ya!
Mata para siswa yang membutuhkan bantuan dipenuhi dengan air mata: Dengar, bahasa Mandarin yang indah ~
Lin Xiaoyan menegakkan punggungnya dan memandangnya dengan tidak rendah hati atau merendahkan, para siswa juga mengikuti, jauh lebih percaya diri daripada sebelumnya.
Guru Liang berwajah dingin, ingin mengusir bajingan kecil ini.
Tapi tidak bisa, itu yang pertama di kelas, kedepannya mereka akan diterima di Universitas C, tapi mereka adalah objek perlindungan utama.
Guru Liang menahan amarahnya dan tersenyum ramah:
"Tapi kita juga harus mempertimbangkan teman sekelas yang baik itu. Bagaimana jika mereka tidak ingin bersama teman sekelas itu?"
Guru Liang melihat ke monitornya: "Song Tianlu, apa yang harus dilakukan menurutmu? ?"
Mata semua siswa tertuju pada Song Tianlu.
Song Tianlu: "..."
Sudah dua tahun, dan setiap kali dia dikelilingi oleh orang-orang ini, dia kesal meskipun mereka tidak mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...