Bab 25

304 33 0
                                    

    Lin Xiaoyan masih agak ragu apakah akan membicarakan masalah ini dengan Han Quandu.

    Dia egois dan ingin belajar di kelas yang sama dengan Han Quandu; tetapi dia juga khawatir Han Quandu tidak ingin berpartisipasi, tetapi dia mendaftar untuknya.

    Lin Xiaoyan berdiri di koridor di luar ruang kelas, bersandar di pagar dan melihat ke taman bermain di kejauhan, andai saja Yuanya ada di sini, dia masih bisa berdiskusi dengannya.

    Bahkan, tidak masalah jika mereka tidak berada di kelas yang sama. Pokoknya masih ada waktu untuk pergi dan pulang sekolah, dan keduanya tinggal di komunitas yang sama.

    Tapi aku masih ingin satu kelas dengannya, sungguh suatu berkah bisa melihat profilnya saat aku menoleh.

    Kita sudah bersama begitu lama, apakah kamu masih peduli dengan tahun ini?

    Ini adalah kenangan yang hanya dimiliki oleh sekolah SMA, bagaimana bisa diukur dengan waktu?

    Jika seseorang lewat di bawah sekarang dan melihat ke atas dan melihat Lin Xiaoyan mengerutkan kening dan tersenyum, mereka mungkin akan berpikir bahwa dia adalah es yang dalam.

    Tepat saat Lin Xiaoyan berpikir, dua anak laki-laki yang dikenalnya datang di sampingnya, yang tampaknya berasal dari kelas enam di sebelah.

    Seolah-olah mereka tidak melihatnya, keduanya berjalan langsung ke pagar di sebelah kanan Lin Xiaoyan, dengan senyum sombong yang sama di wajah mereka.

    Bocah jangkung dan gemuk itu menyentuh pagar dengan satu tangan: "Aku tidak menyangka mereka bertengkar seperti itu."

    Bocah pendek dan kurus itu tersenyum "hehe" dan berkata, "Aku sedang di jalan kemarin, begitu banyak orang melihat Ini sangat memalukan bagi Tian Zhuo sekarang."

, mengetahui bahwa Tian Zhuo punya pacar Tidak ditutup, terkadang ketika aku melihatnya bersama Tian Zhuo, aku merasa malu. Ketika Miao Yu datang untuk mencari Tian Zhuo minggu lalu, Zhang Ran berdiri di sampingnya, dan keduanya akan berciuman satu sama lain. Jika aku adalah Miao Yu, aku pasti tidak akan mampu menanggungnya juga."

    "Hari itu Miao Yu sangat marah sehingga dia menjambak rambut Zhang Ran dan ingin menyeretnya keluar. Jika bukan karena orang-orang di kelas yang menghentikannya, dia pasti akan membuat masalah dengan gurunya."

    "Apa gunanya menghentikannya? Sudah berapa kali kita menghentikannya, Tian Zhuo tidak bisa mengubahnya, begitu pula Zhang Ran, seperti orang normal, bagaimana menemukannya atau bagaimana menemukannya."

    "itu terjadi! Itu pantas!"

    Lin Xiaoyan membeku di tempat, bertanya-tanya apakah mereka berdua ada di sana. Melihat diriku sendiri, tidak benar untuk pergi, atau tidak pergi.

    Percakapan antara keduanya jatuh ke telinga Lin Xiaoyan kata demi kata Mendengarkan nama-nama yang akrab itu, Lin Xiaoyan memilah keseluruhan cerita.

    Tian Zhuo dan Miao Yu adalah pasangan muda yang telah bersama sejak SMP. Setelah masuk SMA, yang satu duduk di Kelas 3 dan satunya lagi di Kelas 6. Meski dipisahkan setengah gedung pengajaran, mereka tetap menyebar biji-bijian yang tak terhitung jumlahnya.

    Dikatakan bahwa keduanya telah bertemu dengan orang tua mereka, dan guru tidak dapat mengontrol mereka jika dia mau, dia hanya dapat memperingatkan mereka untuk tidak menonjolkan diri di sekolah.

    Dua tahun pertama baik-baik saja, tetapi mulai semester ini, nama kedua orang ini, bersama dengan Zhang Ran dari Kelas 6, sering menjadi daftar pencarian teratas di SMA No. 1.

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang