"Guru, apakah kamu melakukan kesalahan?"
Lin Xiaoyan memandang Guru Liang dengan ngeri, dan Guru Liang juga memiliki wajah bingung: "Apa? Apakah kamu tidak jatuh cinta?"
Lin Xiaoyan menggelengkan kepalanya: "Tidak, kami hanya Teman." Setidaknya untuk saat ini, mereka hanya berteman, tapi kemungkinan menjadi pacar di masa depan tidak menutup kemungkinan.
Guru Liang sedikit terkejut: "Tapi kalian berdua pergi dan pulang sekolah bersama setiap hari, dan kalian berhubungan dekat sepulang sekolah. Aku juga mendengar bahwa kalian berkencan bersama akhir pekan ini."
"..."
Lin Xiaoyan menebak bahwa seseorang mungkin telah mengatakan sesuatu di depan Guru Liang, Dia menjawab: "Sepupu Yuanya dan Han Quandu pergi ke dan dari sekolah bersama kami. Kami berjalan bersama karena kami tinggal di komunitas yang sama. Sepulang sekolah, kami harus tunggu Yuanya, jadi kami akan melakukannya sebentar di ruang belajar tahun pertama sekolah menengah."
"Pertanyaannya, dan apa yang kamu katakan akhir pekan ini sebenarnya adalah pesta, ada banyak siswa lain yang hadir, Song Tianlu dan Luo Zhishang dari Kelas 4 semuanya ada di sana, kamu bisa pergi dan bertanya."
Guru Liang belum menjawab, Lin Xiaoyan bertanya balik: "Guru, apakah seseorang mengatakan sesuatu di depanmu?"
"..."
"Guru, aku tahu kamu melindungi privasi siswa, tetapi tidak ada yang layak untuk rumor seperti itu tutupi, jika yang aku temui hari ini bukan kamu tetapi guru lain yang pemarah, masalah ini mungkin telah dilaporkan kepada orang tuaku, dan itu akan merusak reputasiku dan Han Quandu."
Guru Liang ragu-ragu. Setelah menunggu selama dua menit, dia berkata: "Seorang teman sekelas dari Kelas 3 melihatnya, dan aku akan memverifikasinya. Kali ini aku bersalah kepadamu, dan guru meminta maaf padamu."
Kelas 3 ... Lin Xiaoyan sedikit terkejut, hal pertama yang ada di benaknya adalah Nama yang muncul adalah Xu You, tapi dia tidak menyangka itu berasal dari Kelas Tiga.
Dia tidak banyak berhubungan dengan orang-orang di kelas tiga, dan orang-orang di pesta hari itu tidak mendengar bahwa dia akrab dengan kelas tiga. Bagaimana mungkin seseorang datang untuk mengadu kepada guru? Apakah itu benar-benar hanya kesalahpahaman? ?
Guru Liang menanyakan beberapa patah kata lagi, lalu membiarkannya kembali ke kelas.
Guru Zhang juga mendapat kabar yang sama dan mewawancarai Han Quandu di tempat lain.
Meski merasa suasana kedua anak itu cukup berbeda sebelumnya, sebagai seorang guru, ia juga berharap agar para siswa tetap fokus pada studinya dan tidak menyia-nyiakan hidup mereka karena jatuh cinta.
Setelah secara halus membicarakannya, jawaban Han Quandu melebihi ekspektasinya.
"Aku sangat menyukai Lin Xiaoyan, tetapi kami berdua tidak bersama. Kami hanya teman biasa sekarang. Setelah ujian masuk perguruan tinggi, aku akan mengubahnya menjadi pacarku."
cinta, bukan untuk memberitahumu Datang untuk bersumpah!
Reaksi Guru Zhang persis sama dengan reaksi Guru Liang Siswa dari kelas tiga menulis surat dengan nama aslinya untuk melaporkan bahwa hubungan asmara Han Quandu dan Lin Xiaoyan merusak suasana sekolah.
Namun melihat kemurahan hati kedua anak itu, kedua guru itu tidak bisa berkata apa-apa lagi, sehingga mereka hanya bisa menghancurkan surat itu, dan melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...